Laman

AIR ZAMZAM bukan ZAMZAM OIL



Air zam-zam & keajaibannya

Keistimewaan air zamzam memang tak terbantahkan. Walau setiap tahun diambil jutaan manusia dari seluruh dunia, sumber air itu tidak pernah surut.

Tak hanya itu, hasil penelitian Dr. Masaru Emoto dari Jepang membuktikan air zamzam memiliki struktur unik dan kemampuan penyembuhan yang luar biasa.
Sejarah telah membuktikan khasiat dan keistimewaan air zamzam dari zaman ke zaman.
Di sebuah cekungan bukit batu hitam gersang, dimana curah hujan hanya 10 sentimeter per tahun, secara teoritis sangat tak masuk akal jika di dalamnya terkandung sumber mata air bersih yang luar biasa deras, berkhasiat, dan kaya mineral.
Meski usianya sudah lebih dari 4.000 tahun (sejak putra Nabi Ibrahim dilahirkan, Red), mata air ini masih dapat dinikmati seluruh umat manusia hingga kini.
Molekul Air Apakah Ini?
Di sebuah hotel di kota Kualalumpur, Malaysia, Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama, Jepang, memaparkan hasil risetnya mengenai air yang ditulisnya dalam buku “The True Power of Water.” Sejumlah slide kristal molekul air dari berbagai sumber, seperti air dari mata air, sungai, laut, telaga dsb. ditayangkan pada kesempatan itu.
Beberapa molekul air yang ditelitinya berbentuk tak teratur, kecuali molekul air zam-zam. Susunan molekul air zam-zam berstruktur sangat indah, teratur, cantik bak berlian yang berkilauan, dan memancarkan lebih dari 12 warna jika dibekukan.
Dibawah ini adalah gambar molekul atau kristal AIR ZAM-ZAM, rangkaian bentuk heksagonal-nya sangat indah, cemerlang berkilau dan penuh warna ketika dibacakan ayat yang mulia.




























 





Ada satu kristal air yang nampak paling indah dan cantik, berbentuk seperti bunga atau cakra, bagaikan bertahta berlian mutu manikam, berkilau-kilau memancarkan belasan warna. “Molekul air apakah ini?” Tanya Masaru Emoto.
Suasana mendadak senyap, hadirin nampak terpana dan tak tahu persis kristal molekul apa gerangan. Namun tiba-tiba seorang dosen dari Universitas Malaysia mengacungkkan tangan, “mungkin itu adalah molekul air Zamzam.” Katanya.
Dr. Masaru Emoto balik bertanya, “mengapa Anda berpendapat bahwa itu adalah molekul air Zamzam?”
Kata dosen itu, “Sebab air Zamzam adalah air yang paling mulia di dunia ini, jadi wajar kalau ia memiliki molekul berupa berlian yang berpendar indah.”
Ternyata dugaan dosen itu benar. Itu memang air Zamzam. Penelitian Dr. Masaru Emoto telah menunjukkan bahwa air Zamzam memiliki molekul air paling cantik dan indah di antara air lainnya.






Salam DAHSYAT…,
Teman teman, FAKTA yang DIALAMI KITA SEMUA:
SEMAKIN ANDA BERTAMBAH UMUR = SEMAKIN MENURUN KESEHATAN ANDA
MAUKAH KESEHATAN ANDA MENURUN …???
PASTI Anda Menjawab: TIDAK …!
Apakah Anda SUDAH TAHU CARA mempertahankan Kesehatan Anda?
ANDA PASTI TAHU, Dokter mengatakan kepada anda:
1. Pilih Makanan yang SEHAT dan ORGANIK
2. Tidur yang SEHAT 6 – 8 Jam Setiap Hari
3. Olah Raga 30 menit Setiap Hari
4. Hindari Stress
SUDAHKAH ANDA MEMENUHINYA ?
PASTI BELUM JUGA …!!!
ANDA BERUNTUNG !!
Website ini memberikan SOLUSI buat anda, sehingga
ANDA BISA MENYELAMATKAN ORGAN TUBUH ANDA
SEPERTI GINJAL, LEVER, LIMPA, JANTUNG dan lain lainnya
ANDA BISA TETAP MEMPERTAHANKAN KESEHATAN
Rp. 100-an Per Tetes NIZAM Bioplus
Bisa Menyelamatkan GINJAL, LEVER, LIMPA, JANTUNG, dan ORGAN TUBUH LAINNYA
SUDAH TERBUKTI !!!


NIZAM Bioplus Merupakan cairan kehidupan yang mampu menyelamatkan sel-sel organ tubuh anda…
Merupakan MAKANAN untuk sel-sel tubuh anda…
SEL SEL TUBUH supaya SEHAT …,
mereka HARUS dapat memenuhi:
1. AIR (H2O)
2. NUTRISI
3. OKSIGEN
4. ENERGI
Secara Konsisten dan Seimbang …
Pada umumnya kita mendapatkan kebutuhan itu secara sendiri-sendiri, contoh kita minum air untuk memenuhi kebutuhan H2O, kita makan sayur-buah dan daging untuk memenuhi kebutuhan nutrisi, kita bernafas untuk memenuhi kebutuhan Oksigen dalam darah, dan kita mendapatkan Energi FIR dari matahari…
Dan munculah Terapi-Terapi kesehatan, seperti:
1. Terapi air
2. Terapi Nutrisi (Terapi Herbal/Jamu, Spirulina, Gamat, Klorofil, dll)
3. Terapi Oksigen (Terapi Ozon, Terapi Oksigen Chamber, dll)
4. Terapi Energi (Kalung/Gelang FIR, Ceragem, Reiki, TaiChi, dll)
Manusia PASTI MATI, jika kekurangan Air (Dehidrasi), Nutrisi (Mall-nutrition), Oksigen (Pasti) dan Energi (Matahari, jika tidak ada matahari, maka tidak akan ada kehidupan. Energi FIR dari matahari sangat dibutuhkan untuk kehidupan. Juga bentuk-bentuk energi yang lain.)
Produk NIZAM Bioplus-lah merupakan produk yang DAPAT menggabungkan ke-empat macam terapi tersebut.
1. NIZAM Bioplus dikonsumsi dengan menggunakan air berkualitas
2. NIZAM Bioplus mengandung 129 Nutrisi Teknologi Entrophy… (Sangat aman untuk penderita Gagal Ginjal). Ada 78 mineral, dan 34 Enzym
3. NIZAM Bioplus meningkatkan kadar oksigen dalam darah. Dengan Teknologi Pemisahan Molekul air.
4. NIZAM Bioplus memiliki Energi, dimana 1 tetes Cellfood mampu menyumbangkan 77.000 Angstrom Energi, dimana orang sehat hanya memiliki energi 6.500 Angstrom Energi.
NIZAM Bioplus bekerja di ke-empat kebutuhan manusia, sehingga NIZAM Bioplus merupakan MAKANAN TERDAHSYAT yang wajib dikonsumsi untuk setiap orang yang ingin selalu SEHAT dan AWET MUDA …

CALL NOW
Telepon Sekarang Juga
(DUDIEN)
HP: 085 7326 73927 | Flexi: 031 71 55 71 10