Laman

Minyak Cinta Yuredi

What's in the box?
1 box Minyak Cinta Yuredi
Bonus berupa cd yg berisi eBook dan VCD


Cara pemakaian Minyak Cinta Yuredi :
- Oleskan tipis 1/2 dari botol pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria
- Biarkan 30 menit sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
- Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
- Setelah dicuci bersih siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)

Untuk hubungan intim :
Minyak Cinta Yuredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa di oleskan lebih banyak,

Untuk perawatan :
Minyak Cinta Yuredi sangat baik digunakan 2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital

Cara kerja Minyak Cinta Yuredi :
Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan Foredi lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).

Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

Spesifikasi :
- 1 Botol isi 3ml + cara pakai,
- 1 botol dapat digunakan untuk 20x pemakaian sesuai kebutuhan/kondisi ejakulasinya (sedang/ parah)


Manfaat, Khasiat dan Kelebihan Minyak Cinta Yuredi :

Mengatasi Ejakulasi Dini.
Bila Ramuan ini dioleskan pada alat vital pria, ramuan ini langsung bereaksi dan seketika itu dapat menunda ejakulasi sehingga durasi dalam berhubungan intim akan bertambah.

Reaksi dan manfaatnya langsung bisa Anda rasakan saat itu juga.
Anda tidak perlu melakukan latihan atau pun treatment berhari-hari untuk mendapatkan manfaat dari MINYAK CINTA YUREDI. Cukup satu kali oles, dan siap tempur di ranjang.

Tidak ada pantangan dan efek samping negatif.
Jika Anda ingin membuktikan sendiri, silakan coba gunakan MINYAK CINTA YUREDI ini di rumah. Banyak pasien yang sudah membuktikan khasiat MINYAK CINTA YUREDI. Mereka berhasil sembuh dan tidak pernah merasakan efek samping negatif sedikitpun.

Menambah Durasi Dalam Bercinta.
Kebanyakan dari Anda menginginkan romantisme diatas ranjang lebih lama dan lama, meskipun diatara Anda dapat berhubunangan dalam durasi cukup lama namun rasa puas tak kunjung datang karena ingin melalu semua adegan (gaya berhubungan) dalam pikiran Anda. Agar semua gaya / adegan dapat terlewati dengan mulus gunakan ramuan herbal Minyak Cinta Yuredi

Minyak Cinta YUREDI dijamin 100% aman.
Sudah teruji dan terbukti. Sebab bukan barang kimia, sehingga semua para pria bisa menggunakannya dengan nyaman. Serta tidak ada efek samping yang akan merugikan anda.

Membuat penis anda lebih kuat.
Dengan Minyak Cinta YUREDI ini, akan membuat penis anda lebih kuat yang akan memberikan sensasi luar biasa pada pasangan anda saat bercinta. Pasangan anda akan tergila-gila pada anda dan bertambah sayang pada anda!.

Ereksi lebih Keras, Mantap dan Powerfull.
Dengan penis yang keras pastikan istri anda akan tersenyum pada anda serta rasakan kenikmatannya.

Menjadikan anda Kuat Seks, Tahan lama dan Akhiri Ejakulasi dini.
Dengan Minyak Cinta YUREDI ini, anda bisa anda bisa melakukan seks kapan saja dan memuaskan pasangan anda. Silahkan buktikan segera !!!

Ejakulasi lebih maksimal.
Kekuatan ejakulasi anda akan bertambah sehingga dapat menembakkan sperma lebih Kencang, Keras dan Mantap. Ini bermanfaat bagi anda yang mempunyai pasangan gemuk atau bagi anda yang kesulitan keturunan.

Mampu melakukan berbagai posisi seks.
Dengan penis yang kuat, anda bisa praktek berbagai macam posisi seks yang akan membuat pasangan anda mabuk kepayang menahan kenikmatan yang anda berikan.

Anda bisa menjadi pasangan yang sama-sama puas.
Bisa membangun kehidupan seks anda lebih harmonis dan selalu menggebu-gebu. Bisa meningkatkan rasa percaya diri anda terhadap pasangan. Bisa membina hubungan yang romantis dan saling memuaskan serta membuat pasangan anda selalu HOT.

Mampu memuaskan pasangan anda.
Dengan kekuatan seksual yang anda miliki, anda bisa memuaskan pasangan anda kapan saja dan membuat pasangan anda lebih setia pada anda.

Menghindarkan anda pada perselingkuhan dan perceraian.
Banyak kasus perselingkuhan dan perceraian disebabkan karena tidak puas dalam hubungan seks. Dengan seks yang anda miliki, anda tidak akan khawatir pasangan anda akan selingkuh atau meninggalkan anda.

Untuk Anti Septic..
Jangan biarkan bakteri jahat bersemayam pada alat vital Anda, karena itu akan membahayakan Anda dan pasangan, bagaimana tidak bila kuman atau bakteri bersemayam pada alat vital secara otomatis akan menular pada vagina pasangan Anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar