AMAZING SHOE RACK Reviewed by minyakzamzamoil on 23.20 Rating: 2

AMAZING SHOE RACK

AMAZING SHOE RACK - Sepatu Anda dirumah berantakan? Atau ruangan rumah Anda minimalis sehingga susah menata sepatu? Atau Anda ingin membuat rak sepatu sendiri? Ribet, Mahal dan lama jadinaya. tidak sudah repot-repot. kami persembahkan The Amazing Shoe rack Rak Sepatu Bertingkat ini akan membuat ruangan anda semakin ringkas dengan organiser sepatu exclusive dengan harga murah tetapi tidak murahan. The Amazing Shoe rack Anda tidak perlu mengeluarkan uang ratusan ribu. Atau Anda tidak usah repot-repot  merencanakan untuk membuat rak sepatu anda sendiri yang mengeluarkan biaya mahal. The Amazing Shoe rack bisa menampung hingga 30 pasang sepatu sehingga tidak ada lagi sepatu yang berantakan di lantai seperti kapal pecah.

The Amazing Shoe rack Solusi Cerdas

Rak sepatu / sandal yang bikin rapih dan kelihatan latar jadi bersih karena sandal / sepatu tidak berantakan. The Amazing Shoe rack hadir sebagai Solusi Cerdas menjadikan ruangan anda bersih rapi dan tertata indah dan sedap dipandang. The amazing shoe rack dirancang dengan bahan besi yang kokoh dan kuat Produk As Seen On TV ini sangat laris dengan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

The amazing shoe rack Mudah Dan Merakit Dalam Detik

Untuk merakit menjadi rak sepatu yang elegant tidak dibutuhkan waktu lama, cukup hanya hitungan menit selesai sudah merakitnya. Tidak diperlukan skill atau tenaga khusus untuk merakit the amazing rack shoe. Anda buka pakagingnya, anda keluarkan semuanya termasuk lembaran kerja, kemudian mulailah merakit The amazing shoe rack sebagai shoe organizer sehingga bisa memaksimalkan Ruangan Dengan Pengorganisasian Sepatu dengan Rapi dan tampak indah dipandang

Ukuran:  T 142cm x  P 55cm  x L 17cm
Membantu Menjaga Bentuk Sepatu


The amazing shoe rack

The amazing shoe rack shoes Organizer 10 sekat, setiap sekat menampung 3 pasang sepatu, sehingga 30 pasang sepatu tertata rapi , bisa disimpan di manapun. Praktis bisa ditaruh sudut kamar, teras, ruang tamu, garasi, di gudang, Semua tertata rapi.

The amazing shoe rack SHOES ORGANIZER (SEMUA SEKAT BISA DILEPAS)

  • Simple, Flexible, n Rapi
  • Sepatu Banyak, ruangan Kecil jadi ga masalah
  • Shoes under, organiser sepatu
  • bahan: kain- tutup plastik plus resleting
  • multi storage

KEGUNAAN The amazing shoe rack

  • Tempat untuk menyimpan sepatu sehingga sepatu tidak kotor dan praktis penggunaaannya
  • Tidak makan tempat seperti menggunakan dus2 yg besar karena 1 shoes organizer bisa untuk menyimpan 30 pasang sepatu atau pun sandal.
  • Lebih praktis dan Multifungsi untuk menyimpan segala macam sepatu, sandal, dan aneka barang lainnya.
  • Terbuat dari besi yang kokoh dan kuat tebal, kuat dan dapat dicuci alias washable.. sehingga awet.
  • Apabila tidak digunakan bisa dilipat dan dimasukan ke kardusnya sehingga mudah penyimpanannya.
Cara Order the amazing shoe rack seperti alur dibawah ini
Anda tertarik dengan shoes organizer amazing shoe rack ini, mudah dan tidak mahal, Anda cukup mengeluarkan uang hanya Rp. 99.000,- saja. Harga The Amazing Shoe rack ini sangat murah jiga dibandingkan dengan nilai manfaatnya, Cara order seperti alur dibawah ini :

Demikian description yang dapat kami berikan tentang amazing shoe rack begitu  Anda tidak lagi melihat sepatu berserakan di dalam rumah. Dengan penampilan  the amazing shoe rack, rak yang simple, elegant  dan exclusive menjadikan jenis koleksi sepatu Anda tertata dengan rapi dan sepatu lebih awet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar