Cara Alami Menumbuhkan Brewok Reviewed by minyakzamzamoil on 00.27 Rating: 2

Cara Alami Menumbuhkan Brewok

Cara Alami Menumbuhkan Brewok dan Jambang dengan Cepat

Ini kisah dari sebuah dialog seorang cowok yang macho muda dan tidak mau dipublikasi-kan identitas-nya yang ingin mempunyai brewok, jenggot dan kumis pada wajahnya  lebih kelihata maskulin & macho. Begini pertanyaan-nya :

"Tuan, saya mau tanya apa ada cara untuk cepat menumbuhkan brewok, jenggot dan jambang ? Aku dengar "ada minyak zam-zam oil untuk penumbuh brewok", ada juga yang mengata-kan pilihan lain mentega juga dapat mempercepat tumbuhkan brewok, jenggot dan jambang? Mohon diberi penjelasannya ya tuan. Terimakasih "
Menumbuhkan brewok, jenggot dan jambang dengan minyak zamzam merupakan adat kebiasaan dan kebanggaan para leluhur kita jaman dahulu. Selain dengan minyak zamzam ada juga dimasyarakat kita jaman dulu yang menggunakan mentega untuk perawatan brewoknya..

Tips Cara Alami Menumbuhkan Brewok & Jambang dengan Cepat

Tumbuhnya brewok, kumis dan jambang tergantung dengan tingkat hormon kesuburan akar rambut dan dengan cara rangsangan hormon androgen didaerah tempat dimana bulu-bulu rambut tersebut tumbuh, misalnya bulu pada brewok, kumis atau pada sekitar jambang. Sebenar-nya ada faktor-faktor keturunan juga yang dapat mempengaruhi tingkat kesuburan tumbuhnya brewok, kumis dan jambang.

Cara menumbuhkan brewok dengan cepat menggunakan minyak zamzam oil sebagai accelator atau cara mempercepat tumbuhnya brewok supaya menstimulus pada daerah atau lingkungan area tumbuhnya rambut-rambut halus agar lebih subur saja. Namun jika anda tidak memiliki faktor keturunan gen brewok dari keluarga yang brewok, berjenggot tebal atau jambang dan kumis maka sebenarnya cara cepat menumbuh-kan brewok dengan mengguna-kan mentega sia-sia saja.

Cara Menumbuhkan Brewok Dengan Cepat Secara Alami

Berikut ini beberapa bahan-bahan alami yang dapat merangsang untuk percepat pertumbuhan brewok secara alami.
  • Cara cepat menumbuhkan brewok dengan Zamzam oil. Caranya dengan ambil beberapa tetes zamzam hair oil dan kemudian dioles-kan pada daerah brewok, kumis atau tempat yang diingin-kan. Lakukan secara berkala rutin dan dalam waktu sekitar 2 minggu akan nampak hasilnya.
  • Cara lain menumbuhkan brewok, jenggot dengan pasta mentega. Cara-cara memakainya sama seperti dengan zamzam oil yaitu dengan mengusapkan pada dareah tempat tumbuhnya akar rambut yang diinginkan. Lakukan rutin setiap saat menjelang tidur. Pengolesannya harus tipis-tipis saja dan kita tunggu sampai menteganya terserap.


http://www.minyak-zamzam.com/p/order.html 


http://www.minyak-zamzam.com/p/order.html

Cara Alami Menumbuhkan Brewok Dengan cepat 

Nah itu saja gan cara menumbuhkan brewok secara alami ini yg bisa saya tulis dan saya sampaikan. Saran saya 1 saja jangan melakukan tips cara alami menumbuhkan brewok sekali-dua kali saja, jangan putus asa> meski kudu sabar meski tak ada nasab keluarga yang brewokan, berjenggot atau berkumis karena menumbuhkan brewok, jambang dengan zamzam oil ini sudah banyak buktinya. kami perlu berbagi testimoni  cerita mereka yang sudah berhasil menumbuhkan kumis, jenggot dan jambang. . Terimakasih anda sudah membaca artikel dengan judul Cara Alami Menumbuhkan Brewok  Dengan Cepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar