Laman

Cara Menumbuhkan Kumis Secara Alami

Menumbuhkan Kumis Secara Alami - Minyakzamzam.com -Salah satu point identik yang menjadikan ciri khas seorang lelaki adalah kumisnya. Banyak pria yang ingin menumbuhkan kumis tipisnya, mereka umumnya memanfaatkan obat yang di jual di apotik atau toko yang menjanjikan dapat menumbuhkan kumis dan akan tumbuh lebat.


Cara Menumbuhkan Kumis Secara Alami

Namun selain memanfaatkan obat-obatan yang dijual dipasaran, bagi anda yang (pria tentunya) tertarik untuk menumbuhkan kumis dapat mempraktekan cara alami. Meskipun menumbuhkan kumis dengan cara alami memang harus membutuh-kan kesabaran dan ketla-tenan dalam proses penumbuhannya. 
Cara Menumbuhkan Kumis Secara Alami
MINYAK Zamzam merupakan warisan nenek moyang olahan resep India. MINYAK Zamzam sekarang telah hadir di sebagian besar negara-negara Asia & Eropa untuk memberikan solusi perawatan kesehatan rambut anda. Sangat cocok untuk digunakan Menumbuhkan Kumis Secara Alami. Hal ini aman bagi semua orang yang ingin memiliki rambut panjang, tebal dan rambut hitam

Sedangkan untuk masalah kumis tebal maupun kumis tipis sebanarnya memang sudah tergantung pada faktor genetic atau faktor keturunan masing-masing. Ada keluarga yang memiliki cirri khas kumis tebal, namun banyak pula yang memiliki kumis tipis dan lama tumbuhnya.

Oke bagi anda yang termasuk kedalam golongan 2 “yang memiliki faktor genetic kumis tipis” anda dapat mencoba cara menumbuhkan kumis dibawah ini, cara ini aman dan tak berbahaya namun membutuhkan waktu yang lumayan lama guna menikmati hasilnya:

Menggunakan Minyak Kemiri
Minyak kemiri memang sudah dipercaya sejak lama tentang khasiatnya untuk menumbuhkan rambut, baik itu rambut kepala maupun kumis, dan bagi anda yang ingin membaca manfaatnya secara lengkap silahkan klik link berikut: manfaat minyak kemiri untuk kesehatan dan kecantikan tubuh.

Sedangkan jika digunakan untuk menumbuhkan kumis adalah anda dituntut untuk mengoleskan minyak kemiri murni dibagian kumis secara rutin 2-3 kali dalam sehari.

Rajin Mencukur Kumis
Mencukur kumis memang sejatinya merontokkan bulu sementara, dengan mencukur kumis secara rutin, kumis akan tumbuh dan terlihat cepat tebal. Tak percaya silahkan praktekan hehhe.

Memanfaatkan mentega, lendir telur udang, putih telur ayam atau madu murni asli.
Pilih salah satu bahan diatas, kemudian oleskandibawah hidung/area kumis, lakuakn secara teratur agar hasilnya cepat maksimal. Kekurangan memanfaatkan cara alami ini adalah menimbulkan bau amis yang menyengat.

Read: 
  1. Cara Mudah menumbuhkan Jambang
  2. Tips cara Merawat Janggut
  3. Manfaat Memelihara Jenggot itu Sunnah Nabi
Menggunakan Minyak jenggot ramuan tumbuhan urang-aring.
Caranya adalah siapkan minyak jenggot ramuan urang-aring secukupnya,kemudian oleskan pada bagian bawha hidung yang biasanya ditumbuhi oleh bulu kumis.

Selesai sudah artikel cara alami untuk menumbuhkan dan melebatkan kumis,silah-kan pilih salah satu cara alami yang mudah dan paling simple dan kerjakan secara rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar