Minyak Jenggot Reviewed by minyak zamzam on 08.04 Rating: 2

Minyak Jenggot

Wajah ber-jenggot kini kem-bali tren di ka-langan pria.  Jika dulu wajah ber-jenggot hanya di-lakukan pria pengendara motor gede atau kalangan hippies, tapi se-karang seluruh aktor pe-menang piala Oscar sampai para bintang sepak bola dunia ikut-ikutan tampil dengan wajah berjenggot ala Ned Kelly.  Salon pangkas rambut yang melayani jasa cukur jambang, kumis dan jenggot pun bermunculan seperti jamur di seluruh Australia.


Nat-han Meers men-gaku belakangan dia semakin sering me-layani pe-langgan yang tampil berjenggot. Dalam satu hari dia bisa sampai 5 kali merapikan jambang dan jenggot pelanggan-nya.

"Terutama dalam kurun waktu 2 s/d  3 tahun terakhir ini ada ledakan besar pelanggan yang me-melihara jenggot. Seperti-nya tampil dhengan wajah brewok ber-jenggot kini kembali menjadi tren baru dikalangan pria,” katanya.
“Dalam 5 tahun terakhir biasa-nya orang-orang hanya me-melihara jenggot yang tipis, tetapi sekarang mulai banyak pria yang memelihara jenggot yang panjang.

"Saya pikir tampak-nya pria mulai sedikit muak dengan gaya wajah klimis dan rapi model pria metroseksual.  Jadi akhirnya mereka lebih memilih tampil beda dengan sedikit beranta-kan dan wajah berjambang, berkumis dan jenggot." Kata Nathan.
Salah seorang pelanggan Nathan,  John mengaku sejak me-melihara jenggot dia mendapat perlakuan istimewa yang berbeda.

Minyak Jenggot jadi dicari pria!!!!

MINYAK JENGGOTZAMZAM HAIR OIL #1 Minyak Ajaib Penumbuh Tercepat Abad Ini ...!!!


"Minyak jenggot Zam zam Oil Yang Bisa Menumbuhkan & Memperlebat Bulu-Bulu Di Bagian Yang Dinginkan Dalam Kurun Waktu 1 Bulan !


"Minyak jenggot  minyak Penumbuh Jenggot, Jambang, melebatkan rambut.Penumbuh Jenggot, Cambang, Kumis, Alis, Bulu Dada, Kebotakan / Tipis & Menghentikan Ketombe, Uban & Kerontokan
Cocok Digunakan Untuk Pria & Wanita Tanpa Mengenal Umur" 
 
Trend me-melihara jenggot ini men-jadi tidak ter-kendali di se-jumlah kota pusat gaya di dunia se-perti Brooklyn, New York, di-mana banyak pria yang kesulitan menumbuh-kan jenggot diwajah-nya rela membayar hingga harga $US8,500  hanya untuk menumbuh-kan jenggot tipis di wajah-nya atau sekalian me-lakukan operasi pencangko-kan rambut di wajah – prosedur operasi yang mem-bantu membuat jenggot ter-lihat lebih tebal dan tumbuh tidak merata.



http://www.minyak-zamzam.com/p/order.html