Cara Merawat Janggut Reviewed by minyak zamzam on 20.48 Rating: 2

Cara Merawat Janggut


Cara Merawat Janggut untuk Memaksimalkan Penampilan Sehari-hari


ZamzamOil : Beberapa kaum wanita ada yang tidak suka dengan janggut lelaki karena di anggap janggut memiliki kesan penampilan si lelaki tidak rapi. Padahal, banyak pula kaum wanita yang demen banget pria berjanggut karena terkesan maskulin, keren dan macho. Tetapi, kadang-kadang ada juga lelaki yang malas merawat janggut dan membiarkan jenggotnya tumbuh tanpa merawatnya, sesungguhnya merawat janggut merupakan hal keharusan agar wajah selalu nampak bersih dan jauh dari penampakan jorok.


Merawat janggut ini sama pentingnya anda merawat rambut, dimana anda perlu perawatan khusus terhadap rambut anda dan tidak asal saja. Bagaimana caranya merawat Janggut? Ikuti tips cara Cara Cara Merawat Janggut  berikut seperti ini, gentlemen.

Merawat janggut Atasi Ketombe

Seperti halnya rambut, janggut pada pria pun bisa menimbulkan ketombe. Ketombe yang terlihat di sekitar janggut akan merusak penampilan dan membuat orang akan menjauh dari Anda. Selain itu, ketombe juga merupakan salah satu penyebab gatal. Untuk mengatasi ketombe yang ada pada janggut bisa menggunakan minyak untuk janggut atau sampo anti ketombe. Namun jika sudah parah, segera konsultasikan ke dokter.

Merawat Jenggot dengan Nutrisi
Memiliki jenggot perlu perawatan agar nampak hitam kelam dan indah, maka gunakan nutrisi khusus untuk jambang, janggut, jenggot dan kumis. Dipasaran banyak ditawarkan produk untuk menghitamkan dan membentuk model janggut sesuai keinginan. Diantaranya Anda bisa pakai Zamzam hair Oil produk herbal yang sudah dapat pengakuan dunia.
Agar Area Sekitar Janggut Tak Gatal
Memiliki janggut berarti Anda harus siap dengan rasa gatal. Jika janggut Anda kotor karena debu atau polusi dan bercampur dengan keringat maka rasa gatal akan mudah muncul dan rasa ingin menggaruknya pun kian besar. Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa menggunakan safflower oil atau minyak tanaman teh yang bisa membuat janggut Anda bebas dari rasa gatal.




Video Cara merawat Jenggot



Jangan Biarkan Janggut Anda Bau!

Aktivitas yang Anda lakukan tentu membuat Anda berhadapan dengan banyak hal salah satunya debu dan kotoran yang dapat menyebabkan janggut jadi kotor dan bau. Janggut yang bau juga akan membuat orang-orang menjauhi Anda. So, bersihkan janggut secara rutin dengan sampo khusus janggut agar selalu bersih dan bebas bau.

Selalu Rapikan Janggut
Janggut Anda akan tumbuh dengan liar dan berantakan jika tidak diurus. Maka, pastikan kalau gentlemen selalu memperhatikan dan mengurus janggut seperti mencukur dan merapikannya secara berkala untuk tampilan yang lebih rapi. Janggut yang rapi dan tidak berantakan akan membuat penampilan gentlemen terlihat lebih keren.

Selain tips Cara Merawat Janggut  di atas, pastikan Anda selalu membersihkan wajah setelah mencukur janggut dengan pembersih wajah khusus pria seperti Pond's Men Energy Charge Face Wash sebagai tips perawatan wajah sehari-hari agar wajah selalu bersih dan berenergi. So gentlemen, dengan janggut yang selalu rapi dan wajah yang bersih terawat, semua orang pasti akan menyukai penampilan Anda yang keren dan maskulin.