Minyak Wangi Zamzam Hikmah Reviewed by minyakzamzamoil on 02.06 Rating: 2

Minyak Wangi Zamzam Hikmah

Minyak Wangi Zamzam Hikmah Anda sering ditolak cintanya ole wanita?
Sering mendekati lawan jenis tetapi selalugagal ? Hubungan dengan pasangan tidak harmonis atau sering putus?
Inilah salah satu media ampuh untuk solusi masalah asmara anda. Ya!
 Inilah Minyak Wangi Zamzam Hikmah yang banyak dipakai oleh para pria di daratan Timur Tengah dan Arab Saudi.

Kami secara seksama mengkombinasikan dengan Bulu Perindu dan diritualkan melalui doa-doa dan wirid untuk memperoleh hasil yang memuaskan. Parfum Zamzam ini sangat cocok dimiliki oleh para pria untuk memikat wanita. Daya pengasihan yang terpancar mampu membuat takluk dan menarik perhatian para wanita untuk mendekati anda.

Khasiat Minyak Wangi Zamzam ini antara lain:
1. Minyak Wangi Zamzam Pengasihan umum, menarik perhatian lawan jenis
2. Minyak Wangi Zamzam Menjaga keharmonisan dengan pasangan
3. Minyak Wangi Zamzam Membuat tubuh dan aura wajah anda tampak menarik bercahaya
4. Minyak Wangi Zamzam Membalas perlakuan buruk yang anda terima dari lawan jenis
5. Minyak Wangi Zamzam Menjaga hubungan baik dengan teman dan relasi anda
Dan lain-lain khasiat yang bisa anda rasakan sendiri nantinya

Parfum Zamzam Hikmah ini cocok dimiliki anda yang sedang dilanda masalah asmara, anda yang mengalami problema cinta, anda yang sedang jomblo dan ingin segera mendapatkan pasangan, dan untuk anda yang sering dianggap remeh atau dijauhi lawan jenis. Petunjuk pakai disertakan saat barang dikirim. Maaf, parfum ini hanya untuk pria ( laki-laki) saja.
Cara Menumbuhkan Jenggot Secara ALAMI Reviewed by minyakzamzamoil on 18.51 Rating: 2

Cara Menumbuhkan Jenggot Secara ALAMI

Cara Menumbuhkan Jenggot Secara alami, Cara Menumbuhkan jambang Secara alami
Cara Menumbuhkan Jenggot Secara alami
Cara Menumbuhkan Jenggot Secara ALAMI - Pria yang macho tentunya identik dengan jenggot atau jambang di wajahnya. Badan yang kekar belum tentu bisa membuat pria tersebut terlihat macho jika wajahnya tidak ditumbuhi jambang atau rambut. Nah bagi kamu yang cowok perlu membaca artikel ini Cara Menumbuhkan Jenggot Secara alami, dan kamu bukan hanya sekedar selesai membaca selesai sudah, tapi kamu perlu action dan langsung mempraktekan Cara Menumbuhkan Jenggot Secara alami

Pria yang memiliki jenggot, brewokan tentunya pasti lebih terkesan gentle meski terkadang ada wanita/cewek yang justru tidak suka dengan pria yang memiliki jenggot, brewok, berkumis atau berjambang. Cara menumbuhkan jenggot, jambang dan brewok secara alami juga banyak dicari para cowok di internet yang salah satunya saya sendiri, so jika anda juga sedang mencari artikel bagaimana sebenarnya cara alami untuk menumbuhkan jenggot, jambang dan kumis maka anda berada pada halaman yang tepat. ini dia artikel Cara Menumbuhkan Jenggot Secara alami

Nah berikut adalah beberapa tips cara alami atau tradisional buat menumbuhkan bulu rambut yang dinamakan dengan jenggot, jambang dan kumis tersebut :

Cara menumbuhkan jenggot dengan kemiri

Tahukah anda manfaat kemiri untuk rambut ? Ada beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan jika mengoleskan minyak kemiri ke rambut anda yaitu :
  1. Menyuburkan Rambut
  2. Menumbuhkan alis yg tipis
  3. Menumbuhkan jenggot bagi para pria yg tidak punya jenggot
  4. Bahkan beberapa penelitian menyebutkan mampu menghilangkan ketombe
  5. Menebalkan Rambut
  6. Menghitamkan Rambut
  7. Menumbuhkan kembali Rambut akibat kebotakan (terutama yg kena radiasi kemoterapi karena kanker)
  8. Menyembuhkan kerontokan rambut bagi yg pernah extension dan habis melahirkan
  9. Membuat rambut anda kinclong & sangat sehat
Dari beberapa manfaat dari kemiri diatas disebutkan bahwa minyak kemiri juga bisa menumbuhkan jenggot yang tentunya juga bisa menebalkan kumis yang ada di wajah kita so bagaimana sebenarnya cara menggunakan minyak kemiri agar bisa menumbuhkan bulu-bulu tipis yang disebut dengan jenggotjambang atau bisa membuat tebal kumis kita? berikut cara membuatnya :
  • Ambil kemiri lalu bakar Kemiri kurang lebih 3 menit
  • Tumbuk kemiri sampai kelihatan isinya
  • Kemudian peras bukukan kemiri hingga keluar minyaknya
  • Oleskan minyak kemiri tersebut ke bagian yang mau ditumbuhkan

Cara menumbuhkan jenggot dengan Mentega

Tak hanya buah Kemiri, ternyata minyak  Mentega juga bisa membuat pria makin terlihat macho dengan adanya jenggot, jambang di wajahnya. Miyak mentega yang biasanya dipakai buat nggoreng bisa anda gunakan untuk Cara Menumbuhkan Jenggot Secara ALAMI, nah caranya sangat gampang. Oleskan sedikit Mentega ke bagian wajah yang ingin di tumbuhkan jenggot secara teratur dan benar.

Cara menumbuhkan jenggot dengan daun Urang-Aring

Dengan memakai daun Urang-Aring ini dikatakan dapat menumbuhkan jenggot secara alami.
Cara Pemakaiannya Urang-aring:
Ambil beberapa lembar daun Urang-Aring sobek dan haluskan lalu oleskan cairan urang-aring yang keluar dari daunnya ke bagian wajah yang mau ditumbuhkan jenggotmya.

Cara menumbuhkan jenggot dengan Tarantula

Ini yang mengerikan, Tarantula- Memang terdengar sangat ngeri binatang tarantula sejenis laba-laba. caranya bakar laba-laba tarantula sampai hangus dan keluar minyaknya, ambil minyaknya kemudian oleskan tipis ke bagian yang ingin ditumbuhkan.

Cara menumbuhkan jenggot dengan Biotin

Ini adalah salah satu tips cara alami yang mengandal-kan genetik dari leuluhur  dengan meng-konsumsi : kacang-kacangan, kuning telur, ati ayam,  ragi, gandum

Cara menumbuhkan jenggot dengan Telur Udang

Pernah lihat Telur Udang, Telur udang dikatakan bisa menumbuhkan jenggot secara alami dengan mengoleskan ti[pis lendir Telur Udang ke bagian wajah yang ingin di tumbuhkan (Usahakan untuk mengambil telur ori langsung dari telur udang yang masih menempel di udang)
Cara pemakaiannya :
Dipakai 1x sehari 4 jam sebelum tidur

Cukup mudah dan gampang bukan ? 
kamu tidak perlu sibuk dan susah mencari ramuan untuk menumbuhkan jambang atau bahkan mencari jenis minyak kemasan yang katanya bisa menumbuhkan kumis dan jambang dengan bahan-bahan alami karena sebenarnya bahan-bahan tersebut sudah ada disekeliling kita yang tentunya jelas asal muasalnya.
Semoga bermanfaat dan kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan tips-tips menarik lainnya seputar kesehatan atau seperti tentang Cara Menumbuhkan Jenggot  Secara ALAMI diatas.