Minyak Zaitun Reviewed by minyakzamzamoil on 01.34 Rating: 2

Minyak Zaitun



Minyak zaitun mempunyai sejuta manfaat dan khasiat yang luar biasa yang tak hanya untuk perawatan kulit tubuh dan kecantikan semata. Minyak zaitun memiliki serbaguna untuk mengobati dan menjadi resep dari pengobatan untuk meringankan berbagai masalah penyakit. Minyak zaitun juga dapat dijadikan sebagai minyak aromaterapi atau terapi umum untuk mengobati beberapa jenis penyakit seperti kanker, penyakit kulit, perawatan tubuh dan wajah dsb.



Minyak Zaitun

Minyak zaitun atau olive oil yang sudah dikenal sejak zaman dahulu dalam pengobatan Mesir Kuno dan merupakan pengobatan pada zaman nabi. Minyak zaitun yang diperoleh dari buah dan biji zaitun yang matang dan memecah sendiri dan menghasilkan minyak memiliki manfaat yang sangat baik bagi fungsi kesehatan tubuh, kecantikan wajah, rambut, kulit dan untuk mengatasi berbagai masalah gangguan penyakit.

Buah dan Minyak Zaitun


Minyak zaitun memiliki segudang manfaat dan fungsi yang luar biasa yang tak hanya untuk perawatan kulit tubuh dan kecantikan semata. Minyak zaitun memiliki serbaguna untuk mengobati dan menjadi resep dari pengobatan untuk meringankan berbagai masalah penyakit. Minyak zaitun juga dapat dijadikan sebagai minyak aromaterapi atau terapi umum untuk mengobati beberapa jenis penyakit seperti kanker, penyakit kulit, perawatan tubuh dan wajah dsb.

Khasiat umum dari minyak zaitun :

  1.  Minyak zaitun dapat digunakan untuk merawat rambut panjang agar tidak rontok pada tangan, rambut, dan sebagai bahan untuk massage oil atau pijat urut.
  2.  Cara merawat rambut secara alami agar rambut  mengkilap dan menghilangkan ketombe
  3.  Menghilangkan kerutan kulit dan menghambat penuaan
  4.  Minum daun zaitun, membantu menurunkan tekanan darah tinggi
  5.  Minyak zaitun mengandung anti oksidan, mencegah kanker, ashtma, osteoporosis, dll.
  6.  Untuk mengurangi sakit perut dan mulas-mulas.
  7.  Dapat mengurangi jerawat serta bekas jerawat pada kulit.
  8.  Pijatkan pada seluruh tubuh dapat menghilangkan rasa letih atau lelah, sakit atau pegal-pegal pada otot-otot tubuh
  9.  Menghilangkan kolesterol pada makanan seperti sea food atau kambing dan lemak lainnya.

Minyak zaitun yang memiliki fungsi dan khasiat serbaguna dengan beberapa manfaat diantaranya :

  • Minyak zaitun mengurangi kolesterol berbahaya. Minyak zaitun dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dan kolesterol berbahaya, tanpa mengurangi kandungan kolesterol yang bermanfaat.
  • Minyak zaitun mengurangi resiko terjadinya penyumbatan (trombosis) dan penebalan pembuluh darah ( arterioklerosis). Para peneliti mengatakan bahwa nutrisi yang terkandung dalam minyak zaitun dapat mengurangi pengaruh negatif lemak dalam makanan terhadap terjadinya pembekuan darah, dan mengurangi terjadinya penebalan pembuluh nafi jantung.
  •  Minyak zaitun membantu mengurangi penggunaan obat-obatan penurun tekanan darah tinggi. Mereka yang menderita tekanan darah tinggi dan biasa mengkonsumsi obat-obatan penurun darah tinggi dengan menggunakan minyak zaitun dapat menurunkan tekanan darah dalam kadar 7 poin darah tinggi dengan konsumsi minyak zaitun.
  • Minyak zaitun mengurangi serangan kanker. Menurut para dokter ahli dan peneliti, mereka berpendapat bahwa dengan mengkonsumsi minyak zaitun dengan takaran yang pas dapat membantu mengurangi dan melindungi tubuh dari resiko serangan kanker terutama kanker colon/usus, kanker rahim, kanker ovarium dan kanker payudara.
  • Minyak zaitun membantu memproduksi ASI yang baik. Dalam ASI terkandung lemak tunggal yang merupakan lemak terbaik yang sangat baik dikonsumsi oleh manusia. Lemak tunggal itulah yang merupakan jenis lemak yang juga dimiliki oleh minyak zaitun. Apabila ibu atau wanita yang sedang dalam masa menyusui mengkonsumsi minyak zaitun yang dikombinasikan dalam beberapa jenis makanan akan membantu memproduksi ASI yang baik bagi balitanya.

Manfaat Minyak zaitun :


Minyak zaitun yang memiliki beberapa manfaat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh, wajah, kulit, rambut dan pengobatan beberapa penyakit, didukung oleh kandungan alami yang dimiliki oleh minyak zaitun itu sendiri, yakni :
  • Minyak virgin oil
  • Vitamin A, C, D, E dan K
  • Mengandung asam lemak tak jenuh
  • Mengandung asam lemak jenuh yang baik seperti asam miristat, asam arachidat, asam stearat, asam palmitat dan lignoserat dengan kadar kecil.
  • Mono unsaturated fat, asam oleat, polifenol, asam lemak esesensial, potasium, zat besi dan kalsium.
  • Mengandung fenol yang didalamnya mengandung unsur flavonoid yang memiliki peranan aktif sebagai antioksidan yang sangat kuat serta membantu dalam menghambat proses oksidasi dari LDL (kolesterol jahat).

Tata cara dan takaran dalam pemakaian Minyak Zaitun

a. Minyak Zaitun untuk dikonsumsi atau diminum
Untuk awal pengobatan minum minyak zaitun : 1 x 1 sendok teh per hari. Setelah terbiasa coba minum minyak zaitun 1-2 sendok makan per hari. Ketika konsumsi minyak zaitun, jangan langsung minum air putih, kecuali minum jus atau teh atau makan buah, kue/roti. Hasilnya akan optimal untuk kecantikan, kesehatan tubuh, tulang dan menetralisir dari keracunan makanan.

b. Minyak Zaitun untuk perawatan kulit
Untuk mandi : Selain dioleskan di bagian kulit yang diinginkan, tuangkan minyak zaitun 5-10 sendok makan, ke dalam bak mandi atau bath up, aduk rata dengan air tersebut. Hasilnya kulit terasa lebih lembut, tidak kering/kusam, bercahaya serta membuat badan sehat dan segar.
Untuk kulit muka berminyak : oleskan sedikit minyak zaitun pada wajah dan gunakan tissu dan tempelkan pada wajah sehingga minyak terangkat dan sedikit saja tinggal di wajah.
Selain itu dapat digunakan sebagai pembersih wajah sebagai dasar bedak atau foundation, agar kulit tidak kering, kulit muka akan terlihat bercahaya alami.
Untuk wajah kulit normal/ kering, dapat digunakan minyak zaitun 2-3 kali oles.

Dosis atau takaran pemakaian Minyak Zaitun :

- Untuk dewasa minum minyak zaitun : 1-2 sendok makan per hari setelah makan

- Untuk anak-anak minum minyak zaitun : 1-2 sendok teh per hari setelah makan


CARA PEMESANAN MINYAK ZAITUN

Manfaat dan Khasiat Minyak Zaitun Untuk Wajah, Rambut, Kulit dan Kecantikan harga minyak zaitun, minyak zaitun untuk rambut, minyak zaitun mustika ratu, minyak zaitun untuk wajah, minyak zaitun untuk kulit, manfaat minyak zaitun, jual minyak zaitun, minyak zaitun untuk jerawat

1 Botol Minyak Zaitun Isi 30 ml = Rp.75.000,-


Dan Kami akan membalas sms Anda untuk Data transfer dan konfirmasi Pengiriman Paket Minyak Zaitun ke Anda.

Untuk waktu malam hari, Anda tetap bisa sms order Anda dan pada pagi hari kami akan membalas sms Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar