Tips Cepat Menumbuhkan Jenggot, Jambang, Kumis Dan Bulu Halus Lainnya Secara Alami Reviewed by minyakzamzamoil on 19.36 Rating: 2

Tips Cepat Menumbuhkan Jenggot, Jambang, Kumis Dan Bulu Halus Lainnya Secara Alami

Pria yang memiliki jenggot dan brewokan yang lebat mempunyai hormon testosteron yang tinggi yaitu hormon berfungsi untuk membangkitkan seksualitas pria, oleh karena itu banyak wanita yang menyukai pria berjenggot karena mempunyai daya seksualitas yang tinggi.

Beberapa pria ingin memanjangkan jenggot dan brewok karena menurut sebagian wanita tertarik dengan pria berjenggot dan brewokan.

Jenggot, Kumis dan Jambang bagi kaum laki-laki pasti akan terlihat sangat keren jika mempunyainya, seperti elvis presley. Tetapi tidak semua orang bisa langsung mempunyai jambang seperti elvis , karena jambang itu bisa tumbuh karena faktor gen juga, kebanyakan orang-orang yang punya jambang ini biasanya karena didalam keluarganya ada yang punya jambang juga ( contoh : ayah , kakek ).
Tips Menumbuhkan Jenggot, Kumis, Jambang Dan Bulu Halus Lainnya Secara Alami - Absolutely Loved His Beard and Mustache Style
Jenggot, Kumis, Jambang Adapunternyata bermanfaat bagi kesehatan laki-laki, begitu juga dengan kumisnya (kumis diperintahkan untuk dipotong, tetapi tidak mesti harus habis). 

Berikut manfaatnya Jenggot, Kumis dan Jambang:

1. Pelindung dari sinar matahari

Sebuah studi terbaru dari University of Southern Queensland mengungkapkan bahwa jenggot dapat memberikan perlindungan yang signifikan dari sinar matahari yang dapat menyebabkan kerusakan kulit dan kanker kulit.

Secara rinci, peneliti menemukan bahwa bagian tubuh yang tertutup oleh kumis dan cambang rata-rata tiga kali lebih sedikit terpapar sinar UV yang berbahaya dibandingkan dengan bagian tubuh yang tidak tertutup rambut apapun.

Dengan menggunakan teknik dosimetrik yang dapat mengukur jumlah sinar atau radiasi yang diserap tubuh, diperoleh fakta bahwa jenggot memberikan perlindungan terhadap sinar matahari hingga 90-95 persen, meski hal itu bergantung pada panjangnya jenggot.

“Secara umum rambut memang menawarkan perlindungan terhadap sinar matahari. Itulah mengapa wanita tak begitu mengalami kerusakan kulit akibat sinar matahari jika rambutnya menutupi bagian belakang leher dan bagian samping wajahnya,” tandas Dr. Nick Lowe, seorang pakar dermatologi terkemuka yang berbasis di London.

“Tapi ternyata ketebalan rambutnya juga berpengaruh. Sama halnya dengan faktor SPF karena makin tinggi kepadatan dan kelebatan rambutnya maka makin tinggi SPF-nya. Makanya ketika saya berpraktik di California, saya sering melihat peselancar yang botak tapi berjenggot justru lebih sering mengalami kerusakan kulit akibat sinar matahari dan pra-kanker di kepala mereka, daripada jika mereka punya rambut di atas kepala,” tambahnya.

Teori lain dinyatakan oleh Iain Sallis, seorang konsultan trikologi. Menurutnya cahaya memancar dalam bentuk garis lurus tapi ketika bertabrakan dengan jenggot yang keriting, maka jenggot itu akan memecah cahayanya sehingga tak pernah mencapai kulit.

2. Mencegah serangan asma

Pria yang asmanya dipicu oleh serbuk bunga dan debu dapat terlindungi oleh jenggot yang lebat karena jenggot itu dapat membantu mengurangi gejala asmanya.

“Kumis yang menutupi area hidung dapat menghambat pemicu alergi atau alergen masuk ke dalam hidung dan terhirup masuk ke paru-paru,” kata Carol Walker, pakar rambut medis dan pendiri Birmingham Trichology Centre.

Tapi menurut seorang dokter umum yang berbasis di London, Dr. Rob Hicks, hanya serbuk sari yang bisa terperangkap dengan cara ini, tapi tidak dengan debu yang berbentuk mikroskopis. Kalaupun bisa terjebak di kumis, debu-debu itu bisa menumpuk di kumis dan hanya tinggal menunggu waktu, lama-lama keduanya pun bisa masuk ke dalam hidung.

“Teorinya, kumis tak serta-merta dapat menghambat pemicu asma untuk measuk ke saluran pernafasan, kecuali jika sangat lebat,” simpul Dr. Felix Chua, dokter dan konsultan penyakit sistem pernafasan dari London Clinic, Harley Street.

3. Memperlambat penuaan

Dari waktu ke waktu, rambut yang tumbuh di wajah dapat membantu menjaga kulit agar tetap awet muda dan sehat.

“Dengan kata lain rambut itu menjaga agar kulit tetap lembab dengan melindunginya dari angin yang dapat mengeringkan kulit dan mengganggu upaya perlindungan terhadap kulit,” ujar Dr. Lowe.

Dr. Lowe juga menyarankan, jika mengenakan pelembab, usahakan agar Anda juga memberi pelembab di kumis dan jenggot. Itu lebih baik daripada mengoleskan pelembab pada bagian wajah yang tak berambut atau telah dicukur karena akan lebih mudah terhapus.

4. Melawan batuk

Menurut Carol Walker, jenggot tebal yang tumbuh di bawah dagu dan leher akan meningkatkan temperatur leher serta membantu melawan demam dan batuk.

“Rambut adalah semacam insulator yang dapat membuat Anda terus merasa hangat. Jenggot yang panjang dan tebal juga dapat menjebak udara dingin dan meningkatkan suhu leher sehingga Anda bisa bertahan di bawah cuaca dingin,” tukasnya.

5. Mencegah ruam kulit

Justru jika Anda malas bercukur itu tandanya kulit Anda terhindar dari ruam kulit. “Bercukur itu merupakan penyebab utama infeksi bakteri pada bagian tubuh yang tertutup jenggot. Aktivitas ini dapat berakibat pada ruam akibat pisau cukur, rambut tumbuh ke dalam kulit dan folikulitis (infeksi folikel rambut yang menyebabkan munculnya bintik-bintik di kulit,” ungkap Dr. Martin Wade, konsultan dan pakar dermatologi dari London Skin and Hair Clinic.

Tips Menjaga Jambang, Jenggot dan Kumis Secara Alami:

1. Berhenti merokok

Salah satu efek samping merokok adalah kerontokan rambut. Nikotin dari rokok mencegah kemampuan tubuh untuk menyerap nutrisi yang dibutuhkan dalam pertumbuhan rambut. Zat adiktif tersebut juga menghalangi aliran darah dengan membuat sumbatan pada pembuluh darah.

2. Kurangi stres

Rambut pada wajah tumbuh lebih cepat saat tubuh rileks dan tidak stres. Mengelola stres dengan baik dengan meditasi atau yoga ikut mempercepat tumbuhnya rambut.

3. Tidur cukup

Tidur dapat membantu memperbaiki sel kulit yang rusak dan memperbaiki pertumbuhan rambut, termasuk di sekitar wajah.

4. Konsumsi vitamin dan mineral

Vitamin dan mineral tertentu membantu mempercepat tumbuhnya rambut di sekitar wajah. Maka tambahkan vitamin A, B, C, dan E ke dalam diet guna mempercepat proses pertumbuhan rambut.

5. Bersihkan kulit

Kulit yang bersih membuat rambut yang pendek bisa tumbuh dengan baik. Maka pastikan kulit Anda selalu bersih, cuci dengan air hangat dan pembersih wajah setiap pagi dan malam.

6. Jaga kelembabannya

Kulit yang lembab menciptakan lingkungan yang baik bagi rambut untuk tumbuh dengan cepat. Gunakan pelembab yang mengandung minyak eucalyptus yang dikenal sebagai penyubur rambut.

7. Periksa jika ada rambut yang tumbuh ke dalam

Kumis dan jenggot tidak akan tumbuh dengan baik selama masih ada rambut yang tumbuh ke dalam.

8. Lengkapi asupan vitamin B

Konsumsi vitamin B yang lengkap seperti vitamin B1, B6, dan B12 secara khusus akan mempercepat tumbuhnya rambut.

9. Konsumsi sayur dan buah

Rambut tidak akan tumbuh dengan baik tanpa asupan nutrisi yang baik pula. Sayur dan buah menyediakan vitamin dan mineral yang dibutuhkan rambut untuk tumbuh dengan cepat.

10. Cukup minum

Cairan yang cukup di dalam tubuh akan membantu mengoptimalkan regulasi sistem tubuh, termasuk mempercepat pertumbuhan rambut.

11. Gunakan minyak amla

Minyak amla dikenal sebagai penyubur rambut alami. Gunakan minyak ini untuk memijat wajah dan biarkan 15 hingga 20 menit, kemudian bilas dengan air dingin dan bersihkan wajah.

12. Hindari makanan manis dan junk food

13. Konsumsi lebih banyak protein

Protein yang ditemukan pada daging, ikan, telur, dan kacang akan membantu rambut tumbuh lebih cepat pada wajah.

14. Angkat sel kulit mati

Sel kulit mati akan menghalangi rambut untuk tumbuh. Maka mengangkat sel kulit mati seminggu sekali dapat membantu mempercepat tumbuhnya rambut.

15. Pijat wajah

Pijatan lembut pada wajah meningkatkan aliran darah di bagian tersebut. Aliran darah yang baik akan merangsang rambut untuk tumbuh.

Tips Cara Cepat Menumbuhkan dan Memanjangkan Jenggot, Kumis dan Brewok Secara Alami

Untuk sobat yang memang tidak mempunyai gen untuk memilik jambang seperti ini, bisa juga kok diusahakan agar bisa punya jambang juga. Kita bisa merangsang pertumbuhan jambang tersebut agar mau tumbuh seperti yang kita inginkan. Dan disini tentunya kami akan memberikan tips bahan-bahan yang bisa sobat gunakan untuk menumbuhkan jambang tentunya dengan bahan yang alami. 

  • Kemiri

Inilah yang paling banyak dipercayai orang-orang untuk menumbuhkan jambang atau bulu halus lainnya. Kata orang tua dulu, jika kita mempunyai bayi dan sudah lama tapi rambutnya susah sekali tumbuh maka bisa kita berikan kemiri ini untuk merangsang pertumbuhan rambutnya.
Cara Pakai :
Bakar kemiri kurang lebih 3 menit.
Jika dirasa sudah cukup tumbuk kemiri sampai kelihatan isi kemiri.
Kemudian peras kemiri sampai keluar minyak kemirinya, nah minyak itulah yang katanya bisa merangsang pertumbuhan jambang kita.
  • Mentega 
Mentega juga dikatakan bisa membantu pertumbuhan jambang dengan alami.
Cara Pakai :
Oleskan mentega dibagian kulit yang ingin untuk ditumbuhi rambut. 

  • Telur udang

olesin lendir telur udang ke bagian yang ingin ditumbuhi rambut 
lebih baik ambil telur udang yang masih menempel di udang (fresh)
Ket :
Pakai 1x sehari 4jam sebelum tidur.
Efek samping bau amis (paling enak pas liburan).
Mulai terlihat tumbuh tebal 1-2 minggu kalau rutin 

  • Daun Urang-aring 

Daun Urang-Aring bukan Urang-aringnya. sobek daun urang aring
lalu oleskan cairan yang keluar dari daun tersebut ketubuh yang ingin di tumbuhi rambut.
Ket :
Pakai sesering mungkin sehari dan ketika ingin tidur cuci bagian yang barusan di oles. 
Efek samping gatal-gatal dibagian yang di olesin (tahan aja gak gatal banget)

  • Tarantula

Cara paling sulit dan tercepat. bakar laba-laba tarantula hinga hangus dan ambil minyaknya dan olesi ke bagian yang ingin ditumbuhi rambut
Ket :
Pakai sekali sehari sebelum tidur.
Efek samping bau yang tidak sedap.
Ini paling cepet loh, sehari udah keliatan bulu halus, dan 5 hari aja udah keliatan   

  • Biotin

Ini cara yang paling sulit, dan mungkin tergantung genetik dari orang tua..
makanlah makanan yang mengandung biotin : kuning telur, ati ayam, kacang-kacangan, ragi, gandum 

  • Minoxidil

Ini cara yang biasa di pakai aktor di amerika.
Beli minoxidil di apotik ( tapi biasanya apotik2 besar) lalu tuang cairan minoxidil ke piring, untuk mengolesnya jangan lupa menggunakan sarung tangan berbahan kondom.
Ket :
Efek samping tekanan darah menurun (hati2 yang punya darah rendah), insomnia, perasaan gelisah

  • Pil Hormon 

Ini cara yang digunakan sam brodie (artis indonesia yg dulunya bencong, sekarang mualaf cuy wakaka kaga nyambung). Minum pil hormon 2x sehari
Ket :
Efek samping tinggi badan bertambah, jerawat timbul tidak karuan, gangguan psikomotorik

  • Ombak Beard Oil

Kalo ini bukan cara alami, tapi pake obat-obatan. kenapa saya sebutin obat ini? karena banyak yang rekomendasiin obat ini. 
Minyak Jambang Ombak Beard Oil adalah obat ganteng penumbuh bulu, bisa menumbuhkan rambut, kumis, godeg, jenggot atau janggut, halis hingga bulu dada, oil ini tetap nyaman di pake sehari hari, karena aromanya yg sangat nyaman yaitu lemon vanila.
Ombak Beard Oil produk  beard oil yang paling hangat di pasaran.
Ombak Beard Oil Minyak Penumbuh Bulu Halus Pada Wajah Seperti Jambang, Brewok, Jenggot dan Kumis Ampuh
Ombak Beard Oil merangsang hormon untuk tumbuh rambut atau bulu brewok agar menjadi lebat. Detail Produk Klik Disini
Cara Pakai :
Titikan 3 sampai 4 Ombak Beard Oil ke telapak tangan dan gosok ke tempat yang akan diterapkan.
Hal ini lebih tepat jika melakukan penyisiran dari bawah ke atas minyak sehingga akan lebih mudah diserap ke dalam kulit.
Gunakan Ombak Beard Oil 2 sampai 3 kali per hari di pagi hari dan sebelum tidur.

Ready Stock

  • Harga Produk (Harga Promo) : Rp.275.000,- Jadi Rp. 250.000,- plus Free Stiker Exlusive NUNA SHOP

Cara Pemesanan produk Silahkan Hubungi contact  NUNA SHOP yang ada dibawah: 

Contact Us :

Line:
@iml2154j (pake @)

Ombak Beard Oil paling banyak testimoni suksesnya dibanding produk lain. Harga lebih mahal dikit, tapi paling terbukti.

Adapun sedikit Cuplikan Testimoni Pelanggan Kami yang sudah memakai Ombak Beard Oil

Ombak Beard Oil Minyak Penumbuh Pelebat Kumis Jenggot Jambang Brewok

Ombak Beard Oil Minyak Penumbuh Pelebat Kumis Jenggot Jambang Brewok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar