Top Model Rambut Brewok dan Kumis 2015 Reviewed by minyak zamzam on 19.17 Rating: 2

Top Model Rambut Brewok dan Kumis 2015

Top Model Rambut Brewok dan Kumis 2015 - Berdasarkan sulitnya/keterbatasan informasi untuk merawat rambut dan brewok, maka kami buatkan group bertema Top Model Rambut Brewok dan Kumis 2015. Untuk berbagi informasi tentang progress dan trik-trik cara cepat menumbuhkan jambang, brewok dan kumis serta perawtan rambut anda.  Ane “minyak zamzam” sebagai Owner Forum Terhormat ini juga sedang berjuang merintis progress pengen numbuhin hair facial, termasuk Top Model Rambut Brewok dan Kumis 2015 dengan ini membuka seluas luasnya kesempatan untuk berbagi informasi mengenai hair facial. Seiring berjalannya waktu, hair facial atau brewok menjadi trand untuk saat ini, lelaki yag memiliki hair facial dianggap lebih maskulin, dan terlihat lebih jantan.. para kaum hawa pun lebih banyak menyukai lelaki dengan hair facial.
Jenggot dan Brewok Artis Terpopuler 2015 Vokalis band Maroon 5 Adam Levine

Top Model Rambut Brewok dan Kumis 2015

Tren model kumis yang dianggap paling ngehits 2015 di kalangan pria, sehingga sering diaplikasikan pada wajah cowok.

Percaya deh, walaupun cowok yang terlihat rapi dan manis bisa bikin hati deg-deg ser nggak karuan, cewek-cewek zaman sekarang itu justru dibuat klepek-klepek dengan cowok yang sedikit berantakan. Percaya deh, walaupun cowok yang terlihat rapi dan manis bisa bikin hati deg-deg ser nggak karuan, cewek-cewek zaman sekarang itu justru dibuat klepek-klepek dengan cowok yang sedikit berantakan. 

Apalagi kalau punya kumis dan jenggot serta model rambut yang serba kekinian, wuih, tinggal pilih deh cewek-cewek yang mau diajak kencan.

Ya memang nggak heran sih, kumis maupun jenggot bisa jadi "aksesori" alami yang bikin level kegantengan cowok meningkat drastis 99,9 persen. Bahkan di 2015 ini ada enam tren model kumis yang dianggap paling ngehits di kalangan pria, sehingga sering diaplikasikan pada wajah cowok. 
Brewok dan Jenggot Adam Levine Vokalis Maroon 5

Penasaran? Ini enam model kumis paling megang dan bikin kamu ngehits di 2015 :

1. Kumis dan jenggot yang tebal memang butuh ekstra perawatan sih, tapi siapa yang bisa menghalang pesona cowok model ini?
Full Beard - Model Kumis dan Jenggot Paling Hits di 2015
2. Kumis dan jenggot yang baru dicukur bikin wajah jadi terlihat kasar karena bekas cukuran yang tersisa, tapi cowok yang punya kumis model ini bakalan terlihat maskulin dan macho banget.
Designer Stubble - Model Potongan Brewok Terbaru 2015
Kesannya tuh laki banget, ya kan? Cewek-cewek pasti nggak bakalan berhenti bilang, "Tembak aku, bang, tembak aku!"

3. Jenggotan nggak selalu berarti berantakan dan nggak terurus, lho ya. Kumis dan janggut yang tumbuh rapi punya banyak banget peminatnya karena bisa membentuk wajah dengan baik dan justru cowok bisa dianggap lebih dewasa serta berkarakter kuat.Jenggotan nggak selalu berarti berantakan dan nggak terurus, lho ya. Kumis dan janggut yang tumbuh rapi punya banyak banget peminatnya karena bisa membentuk wajah dengan baik dan justru cowok bisa dianggap lebih dewasa serta berkarakter kuat.
Captain Jack - Trend Model Rambut Wajah Pria 2015
4. Kumis tipis tapi tebal is the new sexy, setuju?
Professional -  Type Model Pria Bewok Favourite
5. Dont judge a book by it's cover kayanya benar adanya deh. Kumis penuh serta janggut yang tebal bahkan hingga menutupi leher itu nggak berarti seseorang punya karakter yang buruk lho.
Hipster Beard - Gaya Potongan Jenggot Terbaru 2015
Nggak percaya? Coba lihat Teuku Wisnu. hati dan pengetahuan agamanya aja bikin Sireen Sungkar tergila-gila. Coba lihat kumisnya yang sekarang, kelar cerita!

6. Ini bentuk kumis dan janggut yang sedikit unik sih, tapi banyak banget yang pengin punya kumis kayak gini lho.
Van Dyke - Potongan Brewok dan Kumis Terbaru
Asal punya pede sejuta plus perawatan yang baik, nggak heran sih kumis model ini bikin cewek-cewek nempel terus kayak kertas sama materai. Kalau kumis kamu yang mana?

Anda pengen punya brewok agar bisa mengikuti trend seperti model brewok diatas??

Untuk memaksimalkan agar pertumbuhan Jenggot, Brewok dan Jambang secara cepat, kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan minyak penumbuh jenggot, brewok dan jambang.

Untuk minyak penumbuh jenggot, brewok, jambang serta penumbuh kumis yang sudah terbukti bagus dan berkhasiat dikalangan mancanegara dan hasilnya nyata kami merekomendasikan menggunakan Zamzam hair Oil yang sudah terbukti manjur dan teruji khasiatnya.
Zamzam hair Oil ini ialah satu satunya Beard Oil yang memiliki kandungan  Vitamin E, vitamin ini sendiri bisa bermanfaat baik untuk merawat serta mempercepat pertumbuhan kumis, cambang, maupun jenggot. Produk perawatan ini juga sudah mendapat uji kelulusan dari (KKM) Kementerian Kesehatan Malaysia serta (GMP) Good Manufacture Product. Nah Tentunya Minyak ini dapat anda gunakan ketika sholat, karena 100% halal dan terbebas dari alkohol. Untuk Detail Produk KLIK DISINI

Adapun Beberapa manfaat TERBAIK dari Minyak Janggut dan Kumis atau Zamzam hair Oil ialah sebagai berikut :

  • Membantu Mendorong proses Pertumbuhan kumis, jenggot, maupun cambang yang tidak merata.
  • Membantu Anda dalam Melebatkan serta Menyuburkan Cambang, maupun kumis
  • Dapat Membuatkan kumis, Cambang maupun Jenggot Anda menjadi lebih harum, dan sehat.
  • Membantu Menghidup-hidupkan sunnah RASULULLAH SAW 
  • Bermanfaat Baik untuk bulu pada wajah sehingga lebih terurus
  • Bermanfaat baik dalam Menyehatkan bulu wajah
  • 100% HALAL Karena terbebas dari bahan alkohol serta kimia lainnya.
  • dll

Ready Stock

  • Harga Produk (Harga Promo) : Rp.175.000,- Jadi Rp. 150.000,- plus Free Stiker Exlusive MINYAK ZAMZAM

Cara Pemesanan produk Silahkan Hubungi contact  MINYAK ZAMZAM yang ada dibawah: 

Contact Us :
55334841 (BBM), 081803282075 (SMS)

Zamzam hair Oil paling banyak testimoni suksesnya dibanding produk lain. Harga lebih mahal dikit, tapi paling terbukti.


Adapun sedikit Cuplikan Testimoni Pelanggan Kami yang sudah memakai  Zamzam hair Oil