Cara Alami Menumbuhkan Jenggot & Brewok dengan Cepat Reviewed by minyakzamzamoil on 19.44 Rating: 2

Cara Alami Menumbuhkan Jenggot & Brewok dengan Cepat

Berangkat dari sebuah pertanyaan seorang Pria muda yang tidak mau dipublikasikan identitasnya yang ingin mempunyai kumis, jenggot dan brewok atau jambang pada wajahnya supaya terlihat lebih maskulin & macho. Begini pertanyaannya :

"Dokter, saya mau tanya bagaimana caranya untuk cepat menumbuhkan kumis, jenggot dan berewok? Saya dengar "ada minyak zamzam oil untuk penumbuh jenggot", ada juga yang mengatakan pilihan lain mentega dapat cepat tumbuhkan kumis, jenggot dan brewok? Mohon penjelasannya ya dok. Terimakasih "
Menumbuhkan kumis, jenggot dan brewok dengan minyak zamzam merupakan kebiasaan dan kebanggaan orang tua jaman dahulu. Selain dengan zam zam oil ada juga masyarakat kita jaman yang memakai mentega untuk perawatan rambutnya.

Tips Cara Alami Menumbuhkan Jenggot dan Berewok dengan Cepat

Tumbuhnya kumis, jenggot dan jambang tergantung dengan tingkat kesuburan akar rambut dengan cara rangsangan hormon androgen pada daerah tempat dimana bulu rambut tersebut tumbuh, misalnya pada kumis, janggut atau pada bagian jambang. Sebenarnya ada faktor keturunan juga yang mempengaruhi kesuburan tumbuh kumis, jenggot atau brewok.

Cara menumbuhkan jenggot & brewok dengan cepat memakai minyak zamzam hair oil hanyalah salah satu cara agar menstimulus tempat atau lingkungan area tempat tumbuh rambut agar lebih subur saja. Tapi jika anda tidak memiliki nasab keluarga yang berkumis, berjenggot tebal atau brewok dan jambang maka sebenarnya cara cepat menumbuhkan brewok dengan menggunakan mentega sia-sia saja.


Cara Menumbuhkan Jenggot Dengan Cepat Secara Alami

Berikut ini beberapa bahan alami yang dapat merangsang untuk pertumbuhan jenggot secara alami.
  • Cara cepat menumbuhkan jenggot dengan Zamzam oil. Caranya adalah dengan membuat minyak zamzam dan kemudian dioleskan pada daerah kumis, jenggot atau tempat yang diinginkan. Lakukan terus secara rutin dan dalam waktu 2 minggu akan terlihat hasilnya.
  • Cara mudah menumbuhkan kumis, jenggot dengan Mentega. Cara memakainya sama seperti dengan minyak zamzam yaitu dengan mengusapkan pada dareah tempat tumbuhnya akar rambut yang diinginkan. Lakukan rutin pada saat menjelang tidur. Pengolesannya harus tipis -2 saja dan kita tunggu sampai mentega menyerap.

Nah itu saja cara menumbuhkan jenggot secara alami ini bisa saya jawab dan saya sampaikan. Saran saya satu saja jangan melakukan tips cara alami menumbuhkan jenggot ini rutine, jangan putus asa meskipun kalau memang andda tidak mempunyai nasab keluarga yang berkumis, berjenggot atau brewok karena menumbuhkan kumis, jambang dengan minyak zamzam ini sudah banyak buktinya. kami perlu berbagi testimoni  cerita mereka yang sudah berhasil menumbuhkan kumis, jenggot dan jambang. . Terimakasih anda sudah membaca artikel dengan judul Cara Alami Menumbuhkan Jenggot Dengan Cepat

http://www.minyak-zamzam.com/p/order.html 


http://www.minyak-zamzam.com/p/order.html
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar