11 Cara Menumbuhkan Janggut Secara Alami Reviewed by minyak zamzam on 10.41 Rating: 2

11 Cara Menumbuhkan Janggut Secara Alami

Cara Menumbuhkan Janggut Secara Alami - Apakah kamu ingin menumbuhkan jenggot? Nah, itu ide yang fantastis. Dan juga liburan musim panas hanya beberapa bulan lagi. Jadi, memilih untuk menumbuhkan janggut Anda Secara Alami  bisa menjadi saat terbaik jika Anda ingin tampilan jantan itu. Jika pertumbuhannya lambat, Anda pasti ingin rambut wajah Anda tumbuh dengan cepat. Apa yang harus Anda lakukan untuk itu? Lanjutkan membaca artikel Cara Menumbuhkan Janggut Secara Alami ini untuk mengetahui jawabannya.

11 Cara Cepat Menumbuhkan dan Melebatkan Brewok Janggut Secara Alami

Cara Menumbuhkan Janggut Secara Alami - Penampilan wajah memang sangat penting  untuk  sebagian banyak para laki-lakis yang memang dituntut untuk tampil keren dan beda. Baik laki-laki maupun laki-lakis, penampilan wajah yang berjambang baik tentu saja bro sangat penting, oleh karena hal ini akan menunjang  kegiatan aktifitas dan rutinitas sehari-hariaan. Salah satunya adalah trend penampilan brewok, jambang dan kumis pada bagian wajah.  Dalam hal ini adalah Jambang, brewok atau jenggot  para laki-lakis.

Sebenarnya apa sih yg dimaklsud brewok atau jenggot atau jambang itu? Pengertian brewok atau jenggot adalah rambut yang tumbuh di bagian dagu, wajah yang tentu saja banyak orang yang suka terutama para wanita tumbuhnya rambut dibagian dagu, [jenggot] leher [jambang]  dan juga pipi [b rewok]. Brewok adalah rambut yg tumbuh pada dagu akan menciptakan penampilan laki-lakis semakin tampak keren, maskulin dan juga laki-laki banget.
Oleh karena itu memang saat ini banyak laki-lakis yang mencari tips Cara Menumbuhkan Janggut Secara Alami atau cara menumbuhkan brewok pada janggut dengan alami dan cepat. Sebenarnya pertumbuhan dari brewok jambang di jenggot ini merupakan faktor GEN nutrisi atau hormon. Memang pada umumnya laki-laki yang mempunyai hormon androgen [GEN] tinggi akan cenderung sangat  cepat dalam menumbuhkan bulu rambut atau melebatkan bulu brewok secara alami.
Ada pernyataan juga bahwa memang laki-laki yang mempunyai bulu brewok atau bulu jenggot di dalamnya terdapat gen hormon testosteron tinggi yang mana gen hormon tersebut merupakan sebuah gen hormon yang dapat membangkitkan gairah bagi laki-laki. Oleh karena itu banyak para kaum hawa yang suka dengan laki-lakis berjenggot brewok karena pernyataan tersebut. Tentu saja akan menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi para laki-lakis berjenggot brewok.
Pada kesempatan kali ini mimyak-zamzam.com akan mengajak anda untuk membahas tentang tips dan cara menumbuhkan atau melebatkan brewok janggut secara alami dan cepat. Ole karena di lihat banyak wanita yang menyukai laki-lakis yang berjambang, berjenggot brewok. Oleh karena itu bagi para laki-lakis yang ingin mengubah penampilan dengan cara menumbuhkan brewok ini, berikut ini adalah kami tuliskan tips menumbuhkan jenggot secara alami dan cepat.

Cara Menumbuhkan danMelebatkan Brewok Janggut Secara Alami dan Cepat

1.       Nutrisi Sehat
Seperti segala sesuatu yang tumbuh membutuhkan gizi batin. Begitu juga proses janggut. Semakin baik Anda makan jenggot Anda akan mendapatkan nutrisi yang lebih baik untuk tumbuh. Makanlah makanan yang tepat yang akan bermanfaat bagi kesehatan. Diet Anda harus terdiri dari karbohidrat kompleks, protein, beberapa lemak esensial dan banyak air. Mereka mungkin dianggap berbahaya tapi tidak. Karbohidrat yang terdiri dari banyak serat membantu dalam pertumbuhan jenggot. Bahkan lemak pun sangat membantu dalam pertumbuhan janggut. Rambut terbuat dari protein. Jadi, secara alami lebih dari itu dalam makanan akan membuat rambut wajah tumbuh lebih cepat.
2.       Olahraga
Saat diet adalah hal utama, olahraga adalah hal yang sekunder. Kita semua tahu bahwa olahraga membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah. Dan sirkulasi darah yang baik sangat penting untuk pertumbuhan rambut sehat. Ilmu di balik filosofi ini adalah bahwa darah membantu dalam mendistribusikan nutrisi ke setiap bagian tubuh.
Juga untuk menumbuhkan rambut yang lebih kuat Anda akan membutuhkan banyak produksi testosteron di tubuh. Berolahraga mempengaruhi produksi testosteron dalam tubuh. Tentunya Anda tidak ingin rambut rapuh yang akan putus.
3.       Mengurangi Stres
Stres tidak baik untuk kesehatan. Ini bisa menjadi penyebab masalah kesehatan serius. Dengan stres lebih, Anda cenderung mengalami serangan jantung. Hal ini bisa menjadi malapetaka bagi pencernaan Anda dan menyebabkan kesehatan mental untuk menderita. Stres menutup semua fungsi tubuh yang diperlukan. Jadi, cukup tidurlah, tenangkan hatimu dan jadilah dirimu sendiri. Beban dan ketegangan yang lebih rendah yang Anda ambil, semakin Anda bebas stres.
4.       Hormon
Setelah segala sesuatu yang terjadi di dalam hormon tubuh kita sebagian besar bertanggung jawab. Seperti yang telah kita bahas bahwa testosteron perlu diproduksi untuk pertumbuhan rambut. Selain itu laki-lakis membutuhkan vitamin D, multivitamin seperti seng bisa membantu. Mengkonsumsi multivitamin bisa menjadi cara terbaik untuk memastikan tubuh Anda tidak kekurangan vitamin.
5.       Terapkan Beard Oil
Ada beberapa krim janggut dan minyak yang tersedia di pasaran. Anda juga dapat menggunakannya secara eksternal untuk meningkatkan pertumbuhan karena mereka menyediakan semua yang dibutuhkan untuk tumbuh dan berjanggut tetap lembut.

Ada beberapa krim janggut dan minyak yang tersedia di pasaran. Anda juga dapat menggunakannya secara eksternal untuk meningkatkan pertumbuhan karena mereka menyediakan semua yang dibutuhkan untuk tumbuh dan berjanggut tetap lembut.


6.       Tarantula
Cara menumbuhkan brewok yang pertama adalah  dengan cara yang cukup unik dan juga ekstrim, karena tips menumbuhkan jenggot yang ini sangat erat hubungannya dengan salah satu hewan yang mengerikan yakni Tarantula. Hewan Tarantula merupakan laba-laba dengan ukuran besar yang mempunyai warna bagus sekali.

 Cara melebatkan brewok dengan tarantula ini adalah dengan membakar Tarantula hingga hangus, setelah itu ambil minyak yang di peroleh dari membakar Tarantula tersebut dan oleskan pada bagian dagu untuk menumbuhkan brewok secara cepat dan alami. Untuk pemakaiannya gunakan sehari satu kali sebelum tidur dan hasil akan terlihat setelah 5 hari pemakaian.
7.       Telur Udang
Cara melebatkan janggut secara alami yang berikutnya adalah dengan menggunakan telur udang yang tentu saja merupakan barang yang cukup sulit untuk di cari. Akan tetapi dengan tekat yang kuat, pastinya kita akan bisa mendapatkan telur udang untuk menumbuhkan, memperpanjang dan melebatkan brewok atau janggut secara alami.
Caranya adalah dengan mengoleskan lendir yang di dapat dari telur udang tersebut ke bagian tubuh yang ingin di tumbuhi rambut dalam hal ini adalah area sekitar dagu. Agar lebih maksimal hasilnya sebaiknya anda pilih telur udang yang masih menempel pada udangnya dan gunakan 1 kali dalam sehari kemudian tunggu hasilnya.
8.       Margarin atau Mentega
 Cara menumbuhkan brewok janggut secara cepat dan alami yang berikutnya adalah dengan menggunakan mentega dan margarin. Area seperti misalkan jenggot, kumis, jambang, bulu dada dan bulu-bulu yang lain bisa di tumbuhkan dengan menggunakan mentega. Tentu saja bahan untuk menumbuhkan jenggot secara cepat dan alami yang satu ini sangat mudah untuk di dapat.
Memang banyak orang yang sudah tahu jika ternyata mentega merupakan sebuah bahan yang bisa di gunakan untuk merangsang pertumbuhan rambut halus. Dan tentunya bahan untuk menumbuhkan brewok yang satu ini bisa anda gunakan setelah mandi yang tentu saja harus di pakai secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam menumbuhkan rambut jenggot.
9.       Minyak Kemiri
minyak-kemiri-cara-menumbuhkan
jambang-secara-alami
Cara menumbuhkan brewok atau janggut secara alami yang pertama adalah dengan minyak kemiri yang tentu saja sudah jadi rahasia umum akan khasiat minyak kemiri untuk melebatkan janggut. Banyak orang yang sudah mencoba cara cepat menumbuhkan brewok ini dengan menggunakan minyak kemiri, ada yang berhasil ada yang tidak berhasil.
Tentunya minyak kemiri ini adalah sebuah bahan untuk menumbuhkan brewok janggut secara cepat yang mudah untuk di dapatkan. Cara pemakaiannya pun cukup mudah yakni dengan cara membakar kemiri kurang lebih 3 menitan, setelah itu peras kemiri tersebut hingga mengeluarkan minyak. Langkah berikutnya oleskan minyak kemiri tersebut para bagian yang ingin anda tumbuhi brewok dan gunakan secara rutin.

10.   Minyak Zamzam
Minyak Zamzam Cara Menumbuhkan
Janggut Secara Alami
Zam-Zam Oil atau MINYAK JENGGOT diracik menggunakan ramuan herbal tradisional nenek moyang bangsa India yang sudah melegenda selama lebih dari 40 tahun di Asia & Eropa. Produk penyubur bulu/rambut yang paling terkenal, terbaik & paling menjual di Malaysia, dimana negara ini merupakan salah satu negara yang sangat ketat soal perizinan kesehatan dan pengujian klinis serta tidak sembarangan dalam hal melegalisasi suatu produk ini telah masuk ke Indonesia dan sudah dipasarkan luas kepada seluruh masyarakat Indonesia sejak tahun 2011 dengan penunjukan langsung dari Produsen ZamZam Oil di Malaysia Kepada Kami Distributor Pertama di Indonesi


Minyak Amla
Minyak ajaib Zamzam Oil yang telah terbukti dirasakan khasiat dan manfaatnya oleh ribuan konsumen di Indonesia bahkan jutaan konsumen di seluruh Asia & Eropa ini semakin diminati sebagai produk herbal alternatif, terbukti juga dengan semakin meningkatnya permintaan pasar dari tahun 2011 hingga 2014 sekarang, karena minyak ini sangatlah konsisten dan fokus sebagai solusi para konsumen nya yang ingin mencapai hasil sesuai keinginan.Minyak Amla


Dengan minyak amla ini cara memumbuhkan jambang secara alami, mungkin kamu sudah mengetahui manfaat minyak amla, yakni produk menumbuhkan rambut. Cara kerjanya adalah memberikan serum dan nutrisi pada akar2 rambut sehingga rambut akan tumbuh dengan cepat, hitam dan subur. Dan MINYAK AMLA ini bisa juga digunakan untuk mempercepat tumbuhnya jambang dengan cepat, caranya mudah cukup oleskan saja minyak amla pada daerah pipi dan pijat-pijat lembut. Dan lebih baik lagi jika  mengoleskan minyak amla seusdah selesai mencukur, sehingga mempercepat tumbuhnya jambang

Mempertahankan hal di atas bisa membantu Anda menumbuhkan jenggot yang sehat. Tidak masalah apa yang Anda lakukan untuk menjaga kesehatan yang baik terlebih dahulu. Hasilnya akan cepat.
Untuk mengetahui lebih banyak tentang 11 Cara Menumbuhkan Janggut Secara Alami , silahkan cek website kami di http://www.minyak-zamzam.com