Minyak Zamzam Menjaga dan Merawat Kulit Rambut Tetap Sehat Reviewed by minyak zamzam on 17.31 Rating: 2

Minyak Zamzam Menjaga dan Merawat Kulit Rambut Tetap Sehat

Minyak Zamzam Menjaga Kulit Rambut Tetap Sehat

Rambut adalah mahkota, maka rambut indah, tebal dan kuat merupakan perhiasan yang di impikan oleh para wanita.. 
Rambut wanita yang tebal, indah pasti bisa membuat tampil lebih percaya diri dan  semakin menawan. Tapi, untuk mewujudkan rambut tetap bisa indah, tebal dan kuat seperti ini perlu dirawat supaya tetap terlihat menawan dan indah.

Minyak-zamzam.com akan menguraikan beberapa tips perawatan rambut supaya tetap indah, tebal dan sehat:
  1. Pemeriksaan rambut. Perikasa apakah rambut masih tetap bagus atau ada yang rusak. Pemerikasaan ini dilakukan agar kita mengetahui apakah rambut rusak, caranya jatuhkan satu helai rambut ke dalam segelasr air dan ketuk-2 gelas utk menguraikan ketegangan permukaan air. Jika hasilnya rambut tenggelam dalam air maka rambut itu rusak, rambut rusak itu kering & keropos, sehingga air masuk kedalam pori-pori rambut. Perbaikilah kondisi anda dengan menggunakan minyak rambut “ zam-zam hair oil
  2.  Jika Anda bepergian antara jam 09 pagi sampai 16.00 wib, untuk mengurangi sinar matahari pakailah topi atau payung, sekalipun cuaca mendung,. Jika Anda harus beraktivitas, pilihlah lokas tidak terkena cahaya matahari secara langsung.
  3.  Setelah Anda berenang di kolam renang  atau di laut, segeralah keramasi rambut Anda. Kemudian pakai conditioner sebab zat garam dan kaporit dapat menyebabkan rambut kering atau pecah. Cobalah untuk memakai minyak rambut zam-zam.
  4. Supaya terhindar dari rambut kusut, oleskan minyak zamzam ke sela-sela rambut dengan menggunakan tangandan jari-jari anda, kemudian Anda sisir dengan bagian penyisir yang lebar.
  5. Selesai keramas, sisirlah rambut dengan sisir bergigi jarang untuk merapikan rambut, menyisir rambut yang basah mulai dari ujung rambut, kemudian  meningkat ke atas secara perlahan-lahan.
  6. Jangan gunakan hair dryer supaya rambut tidak panas dan bisa mematikan sel-sel rambut jadi kering tapi jika Anda tergesa-gesa dan harus memakai hair dryer, usahakan jaraknya tdk dekat-dekat amat dengan rambut.
  7. Jika rambut Anda panjang, bisa dibantu dengan pemakaian conditioner yang memiliki kelembaban yang cukup, karena ada kandungan nutrisi yang diperlukan rambut
  8. Lakukan pemotongan rambut secara berkala, tiap 3 bulan supaya ujung2 rambut tetap sehat, dan gunakan minyak zam-zam agar rambut tetap sehat, tidak bercabang, tidak pecah-pecah dan tidak kering.
  9. Saat musim panas, rambut biasanya lebih sering rontok. Oleh karena itu pakailah minyak zamzam produk penyubur rambut dan pencegahrambut rontok
sss