Manfaat Jambang bagi Kesehatan Reviewed by minyak zamzam on 08.44 Rating: 2

Manfaat Jambang bagi Kesehatan


Manfaat Jenggot Bagi Kesehatan
Apakah Anda masih menganggap punya jenggot akan membuat Anda tampak kuno dan tua? Sebaiknya pikirkan lagi. Anda bisa tampak muda dengan jenggot yang rapi. Selain itu jenggot ternyata bisa mengurangi risiko kanker. Tidak percaya? Simak manfaat luar biasa dr jenggot :
t
minyak-zamzam.com – Jambang atau jenggot adalah satu ciri bagi pria macho, sebab menurut para wanita pria yang mempunya jambang atau jenggot dipipi hingga dagunya terlihat lebih maskulin, macho dan tampan.
Memang ada banyak pria yang sengaja memelihara jambang mereka agar terlihat lebih macho didepan wanita. Tapi, ada juga pria yang malas untuk merawat jambangnya karena merasa risih jika jambang itu dibiarkan tumbuh lebat.

Manfaat Jambang bagi kesehatan

Tapi, ada kabar gembira untuk para pria yang suka merawat jambangnya. Ya, selain terlihat lebih macho dan cool, pria yang memiliki jambang ternyata juga bermanfaat untuk kesehatan lho.
Mungkin, tidak banyak pria yang mengatahui hal ini. Untuk itu, bagi kamu yang suka merawat jambang, kamu harus tahu nih beberapa manfaat jambang.
Seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia ke lima manfaat jambang yang harus kamu ketahui.

1.  Mencegah kanker kulit
Harus kamu ketahui bahwa memiliki jambang dapat membantu kamu untuk mencegah terkenanya kanker kulit yang disebabkan oleh kandungan sinar matahari yang berusi sinar UV. Sinar UV ini diketahui dapat mennyebabkan kanker kulit yang sangat berbahaya untuk kulit kamu. Nah, jika kamu memiliki jambang, maka kulit wajah kamu akan tertutup sebagian, sehingga bagian tertutup tersebut bisa terhindar dari kanker kulit.

2. Mencegah alergi
Setiap hari pastinya kuli kita akan terkena debu dan bakteri yang ada di udara. Hal ini dapat membuat kulit kamu bisa mengalami alergi sehingga jika adanya jambang diwajah kamu, maka kamu akan terhindari dari alergi karena jambang dapat mencegah alergi masuk kekulit, hidung dan juga mulut kamu.

3. Menjaga kulit tetap halus
Orang yang menjaga jambangnya, akan memiliki kulit yang lebih halus dan terhindar dari luka karena pisau cukur. Namun, pria yang suka mencukur jambangnya akan memiliki kulit yang lebih kasar dan memiliki resiko kulit terluka karena pisau cukur.

4. Awet muda
Tahukah kamu bahwa memilihara jambang akan membuat kulit kamu awat muda karena jambang melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari dan debu diudara.

5. Mencegah infeksi
Kamu yang sangat senang sekali memelihara jambang pastinya akan memiliki kulit yang akan terhindar dari infeksi, dan juga luka akibat pisau cukur.

minyak-zamzam.com, itulah 5 manfaat memelihara jambang bagi kesehatan kamu.