Cara Ampuh Menumbuhkan Bulu dada Reviewed by minyakzamzamoil on 03.01 Rating: 2

Cara Ampuh Menumbuhkan Bulu dada

Cara Menumbuhkan Bulu Dada. Banyak kaum wanita sebenarnya lebih menyukai pria dengan style rambut di dada atau bulu-2halus di dagu, pipi, dan sekitar bibir. Ke-tertarikan para wanita  ini sebenarnya bersifat bawah sadar atau fitrah atau naluri , karena signal yang “ditangkap” oleh indra wanita sebenar-nya adalah hormon testos-teron dari seorang pria. Cara menumbuhkan bulu dada agar pria memiliki bulu dada dan tampil ada bisa sejenak anda luang waktu membaca artikel cara menumbuhkan bulu dada ini.
Cara Menumbuhkan Bulu Dada dan jenggot
Cara Menumbuhkan Bulu Dada
Kehadiran bulu dada dan bulu-bulu halus di sekitar wajah (facial hair) adalah tanda dari hormon testosteron pria yang berlimpah dan itu disukai wanita karena memberikan kesan jantan. Jika produksi hormon testosteron masbro kurang, simak artikel berikut ini ya
"...untuk menumbuhkan bulu dada dan bulu-bulu halus lainnya kita bisa menggunakan obat, baik yang dioles maupun yang diminum (oral). namun harap diperhatikan, obat-obatan ini bukan untuk pemakaian jangka panjang dan meski ringan punya efek samping..."

Finasteride (Propecia) ini sebenar-nya digunakan untuk terapi - yang mengalami kebotakan tapi bisa juga digunakan untuk terapi menumbuh-kan jambang,  bulu dada, bulu cambang dan kumis (facial hair). propecia dapat meningkatkan testos teron hingga 10 persen. pening katan testos teron berakibat pada tumbuh nya bulu dada dan facial hair di-wajah, biasa-nya Propecia ini diresepkan oleh dokter dan biasa-nya juga dokter meresep-kan propecia sehari 1 kali saja (setelah makan). jika anda ingin membeli-nya tanpa resep dokter, patuhi resep ini, jangan mengon-sumsi propecia lebih dari 1 x sehari. diapotek biasanya dijual yg 1 mg. Cara Ampuh Menumbuhkan Bulu dada dengan propecia ada efek samping minor-nya jika dipakai dalam jangka waktu sekitar 1 tahun.  efeknya menkutkan juga gan, : 1. impotensi ( 3.7% ), 2. penurunan libido ( 3, 3% ) , 3. penurunan volume ejakulasi ( 2.8% ). Effek samping akan hilang jika anda menghenti-kan pemakaian. namun biasa-nya propecia 1 mg tidak mem-berikan side effect yang buruk. harga sekitar 150.000/per 30 kapsul. jika di apotik tidak ada coba anda beli di shop-online shop

penumbuh bulu dada, penghitam rambut, minyak mbr, oil firdaus
penumbuh bulu dada, jambang, jenggot, cambang dan kumis
"...untuk menumbuhkan bulu dada dan bulu-bulu halus lainnya kita bisa menggunakan Zamzam Oil minya yang dioleskan yang tidak efek samping untuk pemakaian jangka panjang..."

Cara Ampuh Menumbuhkan Bulu dada Minyak Zamzam

Minyak Zamzam (Zamzam hair Oil) ini sebenar-nya diguna kan untuk perawatan rambut. Zamzam oil ini resep asli bangsa india yang terkenal dengan keindahan rambut dan bulu dada, jambang, kums dan cambang.  juga bisa untuk yang mengalami kebotakan. cara Ampuh Menumbuhkan Bulu dada dengan Zamzam Hair Oil lebih direcomendekan daripada cara diatas. Dan cara menumbuhkan bulu dada dengan minyak zamzam ini termasuk cara alami menumbuhkan bulu dada yang sederhana dan sudah terbukti. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar