Cara Cepat Menumbuhkan Jenggot dan Kumis Dengan Bahan Alami Reviewed by minyak zamzam on 00.02 Rating: 2

Cara Cepat Menumbuhkan Jenggot dan Kumis Dengan Bahan Alami

Tren pria berjambang, berkumis dan berjenggot sepertinya mulai kembali ngehits akhir-2ini. Banyak cowok-2 yang mulai gandrung menumbuhkan jambang, kumis dan jenggotnya demi untuk bisa tampil lebih kece, macho dan keliatan laki-laki banget  di depan para cewek. Sebagian cewek pun saat ini banyak yang mengidolakan cowok-2 berjambang, berkumis dan berjenggot, yaa model-model kayak Tengku Wisnu gitu deh :p

Wajib dibaca:

Kisah dari sebuah dialog seorang cowok yang macho muda dan tidak mau dipublikasi-kan identitas-nya yang ingin mempunyai brewok, jenggot dan kumis pada wajahnya  lebih kelihata maskulin & macho.

Cara Cepat Menumbuhkan Jenggot dan Kumis Dengan Bahan Alami

Manfaat Jambang dan jenggot

Eiiits, ternyata ada fungsi dan manfaat lain dari jambang, jenggot dan kumis lhoo-o bro, kaga cuma sekedar buat tren menarik perhatian cewek-2 aja ni. Fungsinya antara lain adalah mencegah penuaan dini bagi kaum pria, menghindari sakit pernafasan, melindungi wajah dari sengatan sinar matahari, melindungi dari udara dingin, dan terbeas dari jerawat. Selain itu bulu-bulu pada jenggot, jambang juga mampu menghalangi kulit dari terkena infeksi polutan.

Cara Cepat Menumbuhkan Jenggot dan Kumis Dengan Bahan Alami

Sekarang ini masalahnya adalah pertumbuhan jenggot, jambang sama kumis itu sangat tergantung pada faktor genetik brother. Tapi tenang, tidak masalah, bukan berarti hanya bisa pasrah aja, nungguin jenggot, jambang dan kumis tumbuhnya seadanya. Ada bahan-bahan herbal alami yang bisa digunakan untuk menstimulus bulu-bulu rambut agar bisa tumbuh lebih lebat dan cepat. Bahan-bahannya alami pun mudah didapat  disekitar kita, misalnya dengan mengguna-kan minyak kelapa dan dicampur kayu manis dan jeruk.
Dan berikut ini adalah tips dan Cara Cepat Menumbuhkan Jenggot dan Kumis Dengan Bahan Alami
1. Minyak Kelapa
Minyak Kelapa me-miliki tingkat rekomen-dasi yang cukup tinggi buat menstimulus pertumbuhan bulu rambut. Itu sebabnya, pertumbuhan jenggot, jambang dan kumis juga dapat menggunakan bahan herbal alami satu ini. ini caranya:
  1. Campurkan sedikti minyak kelapa dengan minyak rosemary, perbandingan 10:1 untuk minyak kelapa (10 tetes minyak kelapa & 1 tetes minyak rosemary).
  2. Ambil sedikit hasil campuran minyak ini teteskan ditangan kemudian oleskan pada daerah wajah yang di-inginkan.
  3. Kemudian di-diamkan selama 15 menit.
  4. Setelah itu, bilas dengan air dingin.
2. Kayu Manis dan Jeruk
Nah, kalau ramuan yang 1 ini agak pilih-2 kulit ni brother. Buat orang-2 yang memiliki kulit sensitif, ramuan  ini akan memberikan sensasi panas membakar atau rasa gatal-2. Kalo mengalami gejala seperti panas atau gatal-2, segeralah hentikan pemakaiannya. Tapi kalo gak ngerasain reaksi panas atau gatal-2, kamu bisa teruskan menggunakan cara dibawah ini sekitar dua kali dalam seminggu untuk hasil maksimal. Caranya:
  1. Campurkan 1 sendok teh bubuk kayu manis denagn 2 sendok air lemon hingga merata.
  2. Oleskan campuran hasil racikan ke kulit wajah yang di-inginkan tumbuh bulu rambut jenggot, jambang dan kumisnya.
  3. biarkankan selama 20 menit.
  4. Setelah itu, bilas dengan air dingin.
3. Menggunakan bahan alami yang sudah terbukti manfat dan khasiatnya Zamzam hair oil
Mihyak ini konon dikenal sebagai pelebat dan penghitam rambut, mencegah kebotakan dan mencegah rambut beruban. Zamzam oil ini kemudian lebih dikenal sebagai minya untuk menumbuhkan jambang, jenggot dan kumis secara alami. nah sedikit untuk brother tentang cara menumbuhkan jenggot, jambang dan kumis secara alami dengan menggunakan zamzam oil
  1. Usahakan bagian wajah yg hendak dioles dalam keadaan bersih (lebih baik setelah mandi)
  2. Teteskan secukupnya dengan tangan & oleskan dengan merata ke bagian yg diinginkan sambil dipijat perlahan agar minyak dapat meresap dengan sempurna
  3. Diamkan selama kurang lebih  30-60 menit
  4. Kemudian boleh dibilas/dibersihkan, jika tidak buru-buru membilasnya tentu kinerja minyak akan jauh lebih maksimal
  5. Sempatkan untuk mencukur bagian yg akan/telah dioles sebulan sekali, agar dapat merangsang proses penumbuhan akar bulu yg baru & bisa tumbuh dengan rapi jika bulu sudah lebat nantinya
Nah udah kita bagi tu cara cepat menumbuhkan rambut jenggot dan kumis dengan bahan alami yang mudah didapatkan. Spesial ni buat bro-bro di luar sana, biar tambah ganteng bin kece. Siapa tau bisa bikin para cewek klepek-klepek :3 itulah sedikti artikel tentang Cara Cepat Menumbuhkan Jenggot dan Kumis Dengan Bahan Alami. Anda juga perlu mencoba Cara Alami Menumbuhkan Brewok dan Jambang dengan Cepat
Selamat mencoba!