Cara Menumbuhkan Jambang Secara ALAMI Reviewed by minyak zamzam on 08.28 Rating: 2

Cara Menumbuhkan Jambang Secara ALAMI

Cara Menumbuhkan Jambang Secara ALAMI - Pria yang macho tentunya identik dengan jenggot atau jambang di wajahnya. Badan yang kekar belum tentu bisa membuat pria tersebut terlihat macho jika wajahnya tidak ditumbuhi jambang atau rambut.

Pria yang brewokan tentunya lebih terkesan gentle walau terkadang ada wanita yang justru tidak suka dengan pria yang demikian, brewok, berkumis atau berjambang. Cara menumbuhkan jambang dan brewok sendiri juga banyak dicari di internet yang salah satunya saya sendiri, so jika anda juga sedang mencari bagaimana sebenarnya cara alami untuk menumbuhkan jambang dan kumis maka anda berada pada halaman yang tepat.

Nah berikut adalah beberapa cara alami atau tradisional untuk menumbuhkan rambut yang dinamakan dengan jambang atau kumis tersebut :

Cara menumbuhkan jambang dengan kemiri

Tahukah anda manfaat kemiri untuk rambut ? Ada beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan jika mengoleskan minyak kemiri ke rambut anda yaitu :
  1. Menyuburkan Rambut
  2. Menumbuhkan alis yg tipis
  3. Menumbuhkan jambang bagi para pria yg tidak punya jambang
  4. Bahkan beberapa penelitian menyebutkan mampu menghilangkan ketombe
  5. Menebalkan Rambut
  6. Menghitamkan Rambut
  7. Menumbuhkan kembali Rambut akibat kebotakan (terutama yg kena radiasi kemoterapi karena kanker)
  8. Menyembuhkan kerontokan rambut bagi yg pernah extension dan habis melahirkan
  9. Membuat rambut anda kinclong & sangat sehat
Dari beberapa manfaat dari kemiri diatas disebutkan bahwa minyak kemiri juga bisa menumbuhkan jambang yang tentunya juga bisa menebalkan kumis yang ada di wajah kita so bagaimana sebenarnya cara menggunakan minyak kemiri agar bisa menumbuhkan bulu-bulu tipis yang disebut dengan jambang atau bisa membuat tebal kumis kita? berikut cara membuatnya :
  • Bakar Kemiri kurang lebih 3 menit
  • Tumbuk sampai kelihatan isinya
  • Kemudian peras hingga keluar minyaknya
  • Oleskan minyak tersebut ke bagian yang mau ditumbuhkan

Cara menumbuhkan jambang dengan Zamzam oil / minyak zamzam

Dengan memakai minyak zamzam yang sudah terkenal sejak tahun 1941, maka dalam waktu 1 minggu sudah mulai tampak pertumbuhan rambut yang halus.

Cara menumbuhkan jambang dengan Mentega

Tak hanya Kemiri, ternyata Mentega juga bisa membuat pria makin terlihat macho dengan adanya jambang di wajahnya. Mentega yang biasanya dipakai buat memasak bisa anda gunakan untuk Cara Menumbuhkan Jambang Secara ALAMI, nah caranya sangat gampang. Oleskan Mentega ke bagian yang ingin di tumbuhkan secara teratur dan benar.

Cara menumbuhkan jambang dengan daun Urang-Aring

Dengan memakai daun Urang-Aring dikatakan dapat menumbuhkan rambut secara alami. 

Cara Pemakaiannya :
Ambil daun Urang-Aring sobek lalu oleskan cairan yang keluar dari daunnya ke bagian yang mau ditumbuhkan.

Cara menumbuhkan jambang dengan Tarantula

Memang terdengar sangat ngeri yaitu membakar laba-laba tarantula hingga hangus dan ambil minyaknya kemudian oleskan ke bagian yang ingin ditumbuhkan.

Cara menumbuhkan jambang dengan Biotin

Ini adalah salah satu cara alami yang mengandalkan genetik dari orang tua dengan mengkonsumsi : kuning telur, ati ayam, kacang-kacangan, ragi, gandum

Cara menumbuhkan jambang dengan Telur Udang

Telur Udang dikatakan dapat menumbuhkan jambang secara alami dengan cara mengoleskan lendir Telur Udang ke bagian yang ingin di tumbuhkan (Usahakan untuk mengambil telur udang yang masih menempel di udang)

Petunjuk pemakaiannya :
Dipakai 1x sehari 4 jam sebelum tidur

Cukup mudah bukan ? anda tidak perlu sibuk dan susah mencari ramuan untuk menumbuhkan jambang atau bahkan mencari jenis minyak kemasan yang katanya bisa menumbuhkan kumis dan jambang dengan bahan-bahan alami karena sebenarnya bahan-bahan tersebut sudah ada disekeliling kita yang tentunya jelas asal muasalnya.

Semoga bermanfaat dan kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan tips-tips menarik lainnya seputar kesehatan atau seperti tentang Cara Menumbuhkan Jambang Secara ALAMI diatas.