Laman

Minyak Cinta Yuredi

What's in the box?
1 box Minyak Cinta Yuredi
Bonus berupa cd yg berisi eBook dan VCD


Cara pemakaian Minyak Cinta Yuredi :
- Oleskan tipis 1/2 dari botol pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria
- Biarkan 30 menit sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
- Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
- Setelah dicuci bersih siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)

Untuk hubungan intim :
Minyak Cinta Yuredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa di oleskan lebih banyak,

Untuk perawatan :
Minyak Cinta Yuredi sangat baik digunakan 2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital

Cara kerja Minyak Cinta Yuredi :
Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan Foredi lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).

Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

Spesifikasi :
- 1 Botol isi 3ml + cara pakai,
- 1 botol dapat digunakan untuk 20x pemakaian sesuai kebutuhan/kondisi ejakulasinya (sedang/ parah)


Manfaat, Khasiat dan Kelebihan Minyak Cinta Yuredi :

Mengatasi Ejakulasi Dini.
Bila Ramuan ini dioleskan pada alat vital pria, ramuan ini langsung bereaksi dan seketika itu dapat menunda ejakulasi sehingga durasi dalam berhubungan intim akan bertambah.

Reaksi dan manfaatnya langsung bisa Anda rasakan saat itu juga.
Anda tidak perlu melakukan latihan atau pun treatment berhari-hari untuk mendapatkan manfaat dari MINYAK CINTA YUREDI. Cukup satu kali oles, dan siap tempur di ranjang.

Tidak ada pantangan dan efek samping negatif.
Jika Anda ingin membuktikan sendiri, silakan coba gunakan MINYAK CINTA YUREDI ini di rumah. Banyak pasien yang sudah membuktikan khasiat MINYAK CINTA YUREDI. Mereka berhasil sembuh dan tidak pernah merasakan efek samping negatif sedikitpun.

Menambah Durasi Dalam Bercinta.
Kebanyakan dari Anda menginginkan romantisme diatas ranjang lebih lama dan lama, meskipun diatara Anda dapat berhubunangan dalam durasi cukup lama namun rasa puas tak kunjung datang karena ingin melalu semua adegan (gaya berhubungan) dalam pikiran Anda. Agar semua gaya / adegan dapat terlewati dengan mulus gunakan ramuan herbal Minyak Cinta Yuredi

Minyak Cinta YUREDI dijamin 100% aman.
Sudah teruji dan terbukti. Sebab bukan barang kimia, sehingga semua para pria bisa menggunakannya dengan nyaman. Serta tidak ada efek samping yang akan merugikan anda.

Membuat penis anda lebih kuat.
Dengan Minyak Cinta YUREDI ini, akan membuat penis anda lebih kuat yang akan memberikan sensasi luar biasa pada pasangan anda saat bercinta. Pasangan anda akan tergila-gila pada anda dan bertambah sayang pada anda!.

Ereksi lebih Keras, Mantap dan Powerfull.
Dengan penis yang keras pastikan istri anda akan tersenyum pada anda serta rasakan kenikmatannya.

Menjadikan anda Kuat Seks, Tahan lama dan Akhiri Ejakulasi dini.
Dengan Minyak Cinta YUREDI ini, anda bisa anda bisa melakukan seks kapan saja dan memuaskan pasangan anda. Silahkan buktikan segera !!!

Ejakulasi lebih maksimal.
Kekuatan ejakulasi anda akan bertambah sehingga dapat menembakkan sperma lebih Kencang, Keras dan Mantap. Ini bermanfaat bagi anda yang mempunyai pasangan gemuk atau bagi anda yang kesulitan keturunan.

Mampu melakukan berbagai posisi seks.
Dengan penis yang kuat, anda bisa praktek berbagai macam posisi seks yang akan membuat pasangan anda mabuk kepayang menahan kenikmatan yang anda berikan.

Anda bisa menjadi pasangan yang sama-sama puas.
Bisa membangun kehidupan seks anda lebih harmonis dan selalu menggebu-gebu. Bisa meningkatkan rasa percaya diri anda terhadap pasangan. Bisa membina hubungan yang romantis dan saling memuaskan serta membuat pasangan anda selalu HOT.

Mampu memuaskan pasangan anda.
Dengan kekuatan seksual yang anda miliki, anda bisa memuaskan pasangan anda kapan saja dan membuat pasangan anda lebih setia pada anda.

Menghindarkan anda pada perselingkuhan dan perceraian.
Banyak kasus perselingkuhan dan perceraian disebabkan karena tidak puas dalam hubungan seks. Dengan seks yang anda miliki, anda tidak akan khawatir pasangan anda akan selingkuh atau meninggalkan anda.

Untuk Anti Septic..
Jangan biarkan bakteri jahat bersemayam pada alat vital Anda, karena itu akan membahayakan Anda dan pasangan, bagaimana tidak bila kuman atau bakteri bersemayam pada alat vital secara otomatis akan menular pada vagina pasangan Anda.




MANFAAT MINYAK KEMIRI

 Minyak-zamzam- Manfaat Minyak kemiri untuk rambut - Memang tidak bisa dipungkiri lagi akan manfaat minyak kemiri bagi rambut, yaitu dapat mengatasi semua permasalahan rambut Anda. Hal ini memang sudah dibuktikan oleh banyak orang pada zaman dahulu. Selain untuk bumbu masak yang sudah pasti banyak yang tau, yaitu dapat menyedapkan masakan. Lalu untuk rambut? Untuk rambut pasti bisa menghitamkan rambut, mengatasi rambut rontok, dan masih banyak lagi.
Untuk mendapatkan manfaat minyak kemiri untuk rambut, Anda harus menyiapkan minyak kemiri dulu. Bila Anda punya buah kemiri dirumah dan ingin membuatnya sendiri tanpa perlu membeli yang sudah jadi di pasar, tenang saja Anda tidak perlu kuatir memikirkan bagaimana cara membuat minyak kemiri untuk rambut, karena kami akan menjelaskan lengkap untuk Anda.

Manfaat Kemiri Untuk Rambut

1. Khasiat Minyak Kemiri Untuk Rambut Botak
Salah satu obat penumbuh rambut rontok secara alami yaitu minyak kemiri. Kandungan nutrisi dan vitamin yang bermanfaat bagi rambut, minyak kemiri dapat mengatasi dan menumbuhkan rambut botak. Caranya, oleskan minyak kemiri yang sudah dibuat tadi pada bagian rambut yang botak atau keseluruh kulit kepala Anda, dan pijat lembut. Diamkan selama 15 menit lebih dan bilas hingga bersih. Lakukan cara ini rutin setiap hari supaya rambut cepat tumbuh dan lebih kuat dan sehat.
2. Manfaat Minyak Kemiri Menghitamkan Rambut Dengan Minyak Kemiri
Selain menumbuhkan rambut botak, minyak kemiri ternyata dapat menghitamkan rambut dengan cara alami. Bagi Anda yang memiliki rambut hitam, minyak kemiri akan menjaga rambut Anda agar tetap hitam dan berkilau. Bila rambut Anda kusam, minyak kemiri akan mengembalikan warna hitam alami rambut Anda. Cara menghitamkan rambut dengan minyak kemiri cukup gampang, minyak yang telah dibuat tadi cukup dioleskan pada rambut, dan diamkan selama 30 menit baru bilas.
3. Manfaat Minyak Kemiri Khasiat Minyak Kemiri Untuk Rambut Rontok
Cara merawat rambut rontok secara alami yaitu bisa dengan minyak kemiri. Kandungan protein dan mineral yang tinggi  pada buah kemiri ternyata dapat menghilangkan rambu rontok. Cara menggunakan minyak kemiri untuk rambut rontok caranya sangat sederhana, pijat kulit kepala Anda dengan minyak kemiri dengan lembut, diamkan selama 15-20 menit, dan bilas. Lakukan cara ini setiap hari untuk merangsang pertumbuhan rambu baru yang lebih kuat.
4. Manfaat Minyak Kemiri Membuat Rambut Tebal
Selain menumbuhkan rambut rontok, minyak kemiri ternyata dapat membuat rambut Anda jadi tebal. Cara membuat minyak kemiri untuk rambut tebal yaitu cukup dengan cara rutin mengolekan minyak kemiri pada rambut Anda, dan Anda akan mendapatkan rambut yang lebih tebal dan lebat alami.
5. Manfaat Minyak Kemiri Manfaat Minyak Kemiri Untuk Rambut Uban
Selain menghitamkan rambut, minyak kemiri ternyata dapat mengatasi masalah rambut uban. Cara membuat minyak kemiri untuk rambut uban, selai dengan cara di atas Anda bisa mencoba cara lainnya, yaitu dengan membakar biji buah kemiri, lalu hancurkan sampai halus dan mengeluarkan minyak. Kemudian minyak tersebut bisa Anda gunakan pada rambut. Lakukan tiap hati, supaya rambut sehat dan mencegah uban datang lagi.
6. Manfaat Minyak Kemiri Meluruskan Rambut
Untuk cara merawat rambut lurus secara alami. Usapkan minyak kemiri setiap hari pada rambut Anda usai keramas. Usapkan secara merata dari pangkal hingga ujung rambut.
7. Manfaat Minyak Kemiri Membuat Rambut Cepat Panjang
Minyak kemiri untuk memanjangkan rambut. Agar rambut cepat panjang indah ala india, usapkan minyak kemiri asli dan alami yang telah dibuat tadi pada rambut Anda. Pijat ringan kulit kepala Anda, dan lakukan cara ini tiap hari supaya rambut Anda cepat panjang.
Itulah manfaat minyak kemiri untuk rambut dan cara membuat minyak kemiri yang mudah. Semoga artikel tentang khasiat minyak kemiri untuk rambut ini bermanfaat bagi Anda dan dapat mengatasi semua masalah rambut Anda. Terimakasih!

Memelihara Jenggot Sunnah

Bagi individu yang menjiwai hadits di atas pasti mampu memahami bahwa Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassalam melarang setiap mukmin dari meniru atau menyerupai tatacara orang-orang kafir sama ada dari golongan Yahudi, Nasrani, Majusi atau munafik. Antara penyerupaan yang dilarang oleh Rasulullah ialah berupa pengharaman ke atas setiap orang lelaki yang beriman dari mencukur jenggot dan jambang mereka. Kemudian Rasulullah melarang pula dari memelihara kumis karena dengan memelihara kumis kemudian mencukur jenggot telah menyerupai perbuatan semua golongan orang-orang kafir. Antara motif utama dari larangan Rasulullah itu ialah agar orang-orang yang beriman dapat memelihara sunnah supaya tidak mudah pupus disamping mengharamkan setiap orang yang beriman dari meniru tata-etika, amalan dan tata-cara orang-orang kafir atau jahiliah. 

Memelihara Jenggot Sunnah


Antara hadits-hadits sahih dari Nabi Shalallahu ‘alaihi wassalam yang menunjukkan wajibnya memelihara jenggot dan jambang kemudian mewajibkan orang-orang lelaki beriman supaya memotong atau menipiskan kumis mereka serta pengharaman dari mencukur atau memotong jenggot mereka ialah: "Abdullah bin Umar berkata : Bersabda Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam : Janganlah kamu menyerupai orang-orang Musyrikin, peliharalah jenggot kamu dan tipiskanlah kumis kamu". HR al Bukhari, Muslim dan al Baihaqi.

"Dari Abi Imamah : Bersabda Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam : Potonglah kumis kamu dan peliharalah jenggot kamu, tinggalkan (jangan meniru) Ahl al-Kitab". Hadits sahih, HR Ahmad dan at Tabrani.

"Dari Aisyah berkata : Bersabda Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam : Sepuluh perkara dari fitrah (dari sunnah nabi-nabi) diantaranya ialah mencukur kumis dan memelihara jenggot". HR Ahmad, Muslim, Abu Daud, at Tirmidzi, an Nasaii dan Ibn Majah.

Bagi individu yang menjiwai hadits di atas pasti mampu memahami bahwa Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassalam melarang setiap mukmin dari meniru atau menyerupai tatacara orang-orang kafir sama ada dari golongan Yahudi, Nasrani, Majusi atau munafik. Antara penyerupaan yang dilarang oleh Rasulullah ialah berupa pengharaman ke atas setiap orang lelaki yang beriman dari mencukur jenggot dan jambang mereka. Kemudian Rasulullah melarang pula dari memelihara kumis karena dengan memelihara kumis kemudian mencukur jenggot telah menyerupai perbuatan semua golongan orang-orang kafir. Antara motif utama dari larangan Rasulullah itu ialah agar orang-orang yang beriman dapat memelihara sunnah supaya tidak mudah pupus disamping mengharamkan setiap orang yang beriman dari meniru tata-etika, amalan dan tata-cara orang-orang kafir atau jahiliah.

Larangan yang berupa penegasan dari syara ini telah dijelaskan oleh Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassalam melalui hadits-hadits Rasulullah. Terlalu sulit untuk ditolak atau dinafikan tentang pengharaman mencukur jenggot ini karena terlalu banyak hadits-hadits sahih yang telah membuktikannya dengan terang tentang pengharaman tersebut.

Memang tidak dapat diragukan, antara penyerupaan yang diharamkan oleh Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassalam ialah meniru perbuatan orang-orang kafir yang kebanyakan dari mereka lebih gemar mencukur jenggot dan jambang mereka kemudian membiarkan (memelihara) kumis mereka sebagai hiasan. Ketegasan larangan mencukur jenggot yang membawa kepada penyerupaan masih dapat difahami melalui hadits-hadits Rasulullah yang seterusnya sebagaimana di bawah ini:

"Dari Ibn Umar Radiyallahu ‘anhu berkata : Bersabda Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam : Barangsiapa yang menyerupai satu satu kaum, maka ia telah menjadi golongan mereka". HR Ahmad, Abu Daud dan at Tabrani. 
"Dari Abi Hurairah Radiyallahu ‘anhu: Bersabda Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam : Bahwasanya ahli syirik memelihara kumisnya dan memotong jenggotnya, maka janganlah meniru mereka, peliharalah jenggot kamu dan potonglah kumis kamu". HR al Bazzar.

"Bersabda Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam : Janganlah kamu meniru (menyerupai) orang-orang Majusi (penyembah berhala) karena mereka itu memotong (mencukur) jenggot mereka dan memanjangkan (memelihara) kumis mereka". HR Muslim.

"Tipiskanlah kumis kamu dan peliharalah jenggot kamu. Di riwayat yang lain pula : Potonglah kumis kamu dan peliharalah jenggot kamu". HR al Bukhari.

Dari Abi Hurairah berkata : Telah bersabda Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam : Di antara fitrah dalam Islam ialah memotong kumis dan memelihara jenggot, bahwasanya orang-orang Majusi memelihara kumis mereka dan memotong jenggot mereka, maka janganlah kamu menyerupai mereka, hendaklah kamu potong kumis kamu dan peliharalah jenggot kamu". HR Ibn Habban.

"Dari Abdullah bin Umar berkata : Pernah disebut kepada Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam seorang Majusi maka beliau bersabda : Mereka (orang-orang Majusi) memelihara kumis mereka dan mencukur jenggot mereka, maka (janganlah menyerupai cara mereka) tinggalkan cara mereka". HR al Baihaqi.

"Dari Ibn Umar Radiyallahu ‘anhu berkata : Kami diperintah supaya memelihara jenggot". HR Muslim.

"Dari Abi Hurairah : Bersabda Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam : Cukurlah kumis kamu dan peliharalah jenggot kamu". HR Muslim.

"Dari Abi Hurairah berkata : Bersabda Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam : Peliharalah jenggot kamu dan cukurlah kumis kamu, janganlah kamu meniru (menyerupai) Yahudi dan Nasrani". HR Ahmad.


"Dari Ibn Abbas berkata : Bersabda Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam : Janganlah kamu meniru (menyerupai) Ajam (orang asing dan kafir), maka peliharalah jenggot kamu". HR al Bazzar.

Jumhur ulama (ulama tafsir, hadits dan fiqah) menegaskan bahwa perintah yang terdapat pada hadits-hadits (tentang jenggot) adalah menunjukkan perintah yang wajib bukan sunnah karena ia menggunakan lafaz atau kalimah (صيغة الامر) : "nada (gaya) perintah" yang tegas, jelas (dan diulang-ulang). Lihat : (تفسير النصوص) Adib Saleh. Jld. 2 : 241.

Larangan Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassalam agar orang-orang yang beriman tidak mencukur jenggot mereka dan tidak menyerupai Yahudi, Nasrani atau Majusi telah dilahirkan oleh Rasulullah melalui sabdanya dengan beberapa gaya bahasa dan ungkapan yang jelas, terang dan tegas. Sebagaimana hadits-hadits sahih di bawah ini:

"Janganlah kamu menyerupai orang-orang Musyrikin, peliharalah jenggot kamu". HR al-Bukhari dan Muslim.

"Tinggalkan cara mereka (jangan meniru orang-orang musyrik) peliharalah jenggot kamu dan cukurlah kumis kamu". HR al-Bazzar.

"Tinggalkan cara Majusi (jangan meniru Majusi)". HR Muslim.

"Dan janganlah kamu sekalian menyerupai Yahudi dan Nasrani". HR Ahmad.

"Janganlah kamu sekalian menyerupai orang-orang yang bukan Islam, peliharalah jenggot kamu". HR al-Bazzar.

Hadits-hadits di atas amat jelas menunjukkan bahwa Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassalam telah mewajibkan kepada setiap orang-orang yang beriman agar memelihara jenggot mereka kemudian memotong atau menipiskan kumis mereka. Di samping itu mengharamkan mereka dari meniru perbuatan orang-orang kafir, sama ada golongan Yahudi, Nasrani, Majusi, munafik atau orang fasiq yang mengingkari perintah dan melanggar larangan yang terdapat di dalam hadits-hadits sahih tentang jenggot dan penyerupaan sebagaimana kenyataan dari hadits-hadits sahih di atas tadi.

Begitu juga jika diteliti beberapa hadits di atas, maka antara ketegasan hadits tersebut ialah melarang orang-orang beriman dari meniru (menyerupai) perbuatan, amalan atau tingkah laku golongan Yahudi, Nasrani, Majusi dan semua orang-orang kafir, yaitu peniruan yang dilakukan dengan cara memotong (mencukur) jenggot dan kemudian memelihara pula kumis. Amat jelas dalam setiap hadits di atas perintah atau perintah dari Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassalam agar orang-orang yang beriman memelihara jenggot mereka kemudian memotong atau menipiskan kumis mereka. Antara tujuan perintah tersebut ialah supaya orang-orang yang beriman tidak menyerupai golongan orang-orang kafir tidak kira apa jenis kekafiran mereka. Nabi telah memberi peringatan melalui hadits-hadits sahihnya kepada siapa yang melanggar dan mengabaikan perintah syara termasuk memelihara jenggot.

Hadits dari Ibn Umar yang diriwayatkan oleh Ahmad, Abu Daud dan Tabrani yang telah dikemukakan di atas, perlu dijiwai dan diresapi di hati setiap mukmin agar sentiasa menjadi panduan dan perisai untuk memantapkan pegangan (istiqamah) dalam memelihara hukum berjenggot. Hadits yang dimaksudkan ialah:

"Dari Ibn Umar Radiyallahu ‘anhuberkata : Barangsiapa yang menyerupai satu satu kaum, maka dia telah tergolong (agama) kaum itu". HR Ahmad, Abu Daud dan at Tabrani. Menurut keterangan al-Hafiz al-Iraqi dalam (تخريج الاحياء) bahwa sanad hadits ini sahih.

Memelihara Jenggot Sunnah

Kesahihan hadits di atas dapat memberi keyakinan dan penerangan bahwa barang siapa yang meniru atau menjadikan orang-orang jahiliah sama ada dari kalangan Yahudi, Nasrani atau Majusi sebagai contoh dan mengenepikan amalan yang telah ditetapkan oleh agama Islam yang diturunkan kepada Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassalam, maka peniru tersebut akan tetap menjadi golongan kafir yang ditiru selagi tidak bertaubat malah akan terus bersama mereka sampai di akhirat.

Kesahihan ini dapat diperkuat dan dipastikan lagi dengan hadits sahih di bawah ini: "Tiga jenis manusia yang dibenci oleh Allah (antara mereka) ialah penganut Islam yang masih memilih (meniru) perbuatan jahiliah". HR al-Bukhari.

Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Ibn Umar, Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wassalam telah bersabda: "Barangsiapa yang meniru (menyerupai) seperti (orang-orang bukan Islam) sehingga ia mati, maka ia telah termasuk dalam golongan (mereka sehingga ke akhirat)". Memelihara jenggot adalah fitrah Islamiyah yang diamalkan oleh semua nabi-nabi, rasul-rasul ‘alaihissalam, para sahabat dan orang-orang yang sholih. Pengertian fitrah Islamiyah boleh difahami dari apa yang telah dijelaskan oleh Imam as Suyuti di dalam kitabnya: "Sebaik-baik pengertian tentang fitrah boleh dikatakan bahwa ia adalah perbuatan mulia dipilih dan dilakukan oleh para nabi-nabi dan dipersetujui oleh syara sehingga menjadi seperti satu kemestian ke atasnya".

Sirah atau sejarah semua rasul-rasul dan nabi-nabi sampai ke sirah Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassalam serta tarikh semua para sahabat terutama Khulafa ar Rasyidin telah didedahkan kepada kita bahwa mereka semua didapati memelihara jenggot karena mengimani dan mentaati setiap perintah agama dan berpegang kepada fitrah yang diturunkan kepada rasul yang diutus untuk mendidik dan menunjukkan mereka jalan kebenaran. Mereka yakin hanya dengan mentaati Nabi atau Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam dalam semua aspek akan berjaya di dunia dan di akhirat. Antara kisah nabi yang terdapat di dalam al-Quran yang disebut dengan jenggot ialah kisah Nabi Harun sebagaimana firman Allah: "Harun menjawab : Hai putera ibuku, janganlah kamu pegang jenggotku dan jangan pula
kepalaku". (QS Thaha, 20:94)
Para Isteri Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassalam juga suka melihat Nabi berjenggot sehingga ada yang meletakkan minyak wangi di jenggot dan jambang Nabi. Sebagaimana hadits sahih di bawah ini: "Dari Aisyah Ummul Mukminin berkata : Aku mewangikan Nabi Shalallahu ‘alaihi wassalam dengan sebaik-baik wangi-wangian pada rambut dan jenggotnya". Muttafaq ‘alaihi. "Berkata Anas bin Malik : Jenggot Nabi Shalallahu ‘alaihi wassalam lebat dari sini ke sini, maka diletakkan kedua tangannya di pipinya". HR Ibn Asyakir (dalam Tarikhnya).

Di dalam kitab (فتح الباري) Jld. 10: 335, terdapat nash yang ditulis: "Memelihara jenggot adalah kesan peninggalan yang diwariskan oleh (Nabi) Ibrahim alaihissalam wa ala nabiyina as salatu wassalam sebagaimana dia mewariskan (wajibnya) jenggot maka begitu juga (wajibnya) berkhitan".

"Dari Jabir berkata : Sesungguhnya Rasulullah lebat jenggotnya". HR Muslim
"Dari Muamar berkata : Kami bertanya kepada Khabbab, adakah Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam membaca (al-Quran) di waktu Zuhur dan Asar? Beliau berkata : Ya! Kami bertanya, dari mana engkau tahu? Beliau menjawab : Dengan bergerak-geraknya jenggot Rasulullah". HR al Bukhari.

"Dari Jabir berkata : Kebiasaannya Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam apabila bersikat dimulakan pada rambutnya kemudian pada jenggotnya". HR Muslim.

"Dari Umar berkata : Sesungguhnya Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam lebat jenggotnya, di riwayat yang lain tebal jenggotnya dan di lain riwayat pula subur jenggotnya". HR at Tirmidzi.

"Dari Anas bin Malik berkata : Sesungguhnya Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam apabila berwuduk meletakkan tapak tangannya yang berair ke bawah dagunya dan diratakan (air) di jenggotnya. Beliau bersabda : Beginilah aku disuruh oleh Tuhanku". HR Abu Daud.

"Terdapat pada jenggot (Nabi Shalallahu ‘alaihi wassalam) jenggot yang putih". HR Muslim.

"Tidak kelihatan uban di jenggotnya kecuali sedikit". HR Muslim.

"Rambut yang putih (uban) di kepala dan di jenggot (Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassalam) tidak melebihi dua puluh helai". HR al-Bukhari.


Semua Para Sahabat Radiyallahu ‘anhu Berjenggot

Melalui keterangan yang diperolehi dari hadits sahih, atsar dan sirah (sejarah para sahabat) terbukti tidak seorangpun dari kalangan para sahabat yang mencukur jenggot mereka dan tidak seorangpun yang menghalalkan perbuatan mencukur jenggot. Ini terbukti karena didapati keseluruhan para sahabat berjenggot.

Sebagaimana keterangan dari hadits-hadits di bawah ini: "Didapati Abu Bakar lebat jenggotnya, Utsman jarang (tidak lebat) jenggotnya tetapi panjang, dan Ali tebal jenggotnya". HR Tirmidzi.

"Berkata al-Bukhari : Ibn Umar menipiskan kumisnya sehingga kelihatan kulitnya yang putih dan memelihara jenggot dan jambangnya". Lihat: Fathulbari, jild 10, : 334.

"Semasa Ibn Umar mengerjakan haji atau umrah, beliau menggenggam jenggotnya, mana yang lebih (dari genggamannya) dipotong". HR al-Bukhari.

Hadits-hadits di atas bukan saja menjelaskan suatu contoh perbuatan Nabi Muhammad, para nabi sebelum Rasulullah dan juga para sahabat yang semua mereka memelihara jenggot. Malah hadits-hadits di atas juga merupakan lanjutan yang berupa perintah dari nabi-nabi dan rasul-rasul sebelum Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassalam.

Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassalam meneruskan perintah (lanjutan) tersebut ke atas orang-orang yang beriman supaya memelihara jenggot mereka. Anehnya, dalam hal perintah yang nyata ini dirasakan sukar difahami oleh segolongan para mufti, hakim, imam, ustadz dan alim ulama yang bertebaran di negara ini. Apakah mereka tidak pernah terjumpa (terbaca) walaupun sepotong dari beberapa hadits-hadits sahih sebagaimana yang tercatit di atas yang mewajibkan memelihara jenggot sehingga mereka tidak sudi memeliharanya? Jika sekiranya mereka telah terbaca salah satu dari hadits-hadits tersebut mengapa pula tidak mau menerima dan mentaatinya? Apakah mereka merupakan ulama buta, tuli, pekak dan bisu sehingga tidak dapat melihat, memahami, mengetahui dan menyampaikan sebegitu banyaknya hadits-hadits sahih yang memperkatakan tentang jenggot? Mengapa pula perintah dan larangan syara sebagaimana yang terdapat di dalam firman Allah di bawah ini tidak mereka sadari ? "Dan apa yang disampaikan oleh Rasul maka hendaklah kamu ambil (patuhi) dan apa yang ditegah kamu (dari melakukannya) maka hendaklah kamu tinggalkan". AL Hasyr, 59:7.

Ayat di atas memberi penekanan agar setiap orang-orang yang beriman bersikap taat, sama ada patuh dengan cara melaksanakan segala apa yang disuruh oleh Allah dan RasulNya atau patuh dengan cara meninggalkan segala apa yang telah dilarang atau diharamkan.

Orang-orang yang beriman tidak boleh mencontoh sikap Iblis yang enggan mematuhi perintah Allah Subhanahu wa Ta’ala apabila diarah supaya sujud kepada Nabi Adam ‘alaihissalam. Iblis dilaknat karena mengingkari satu perintah Allah. Keengganan mematuhi perintah Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam identik seperti mengingkari perintah Allah karena mentaati Rasulullah adalah asas mentaati Allah, maka mereka yang tidak mau mematuhi atau mentaati perintah Rasulullah Shalallahu ‘alaihi Wassalam yang diulang berkali-kali supaya memelihara jenggot dan jambang dengan alasan berjenggot itu tidak rapi, serabutan, kelihatan jelek dan sebagainya. Maka keingkaran dan alasan seperti ini ditakuti menyerupai alasan Iblis dan petanda yang mereka telah mewarisi sikap Iblis yang congkak, biadab, bangga diri dan akhirnya ia dikekalkan di neraka hanya lantaran tidak mau mematuhi satu-satunya perintah Allah Subhanahu wa Ta’ala yaitu sujud kepada bapa sekalian manusia..

Mentaati Allah dan Rasulnya dalam setiap aspek adalah bukti kokoh yang menandakan seseorang itu benar-benar mencintai Allah Subhanahu wa Ta’ala dan RasulNya, karena syarat untuk mencintai Allah dan RasulNya ialah ketaatan. Sebagaimana firman Allah: "Katakanlah jika kamu (benar-benar)mencintai Allah, ikutlah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu". Ali Imran, 3:31.

Cinta perlukan pembuktian walaupun dalam hal atau perkara yang kecil dan dianggap remeh. Sikap orang-orang yang beriman apabila mengetahui bahwa Allah dan RasulNya telah menetapkan sesuatu hukum dan menyeru mereka supaya mematuhinya, maka oleh karena cinta mereka yang tinggi terhadap Allah dan Rasulnya maka mereka akan mematuhinya tanpa banyak persoalan. Kepatuhan mereka adalah benar-benar didorong oleh rasa cinta kepada Allah dan RasulNya sebagaimana firman Allah: "Sesungguhnya jawaban orang-orang yang beriman apabila mereka diseru kepada Allah dan RasulNya agar menghukum di antara mereka, ucapan mereka ialah : Kami mendengar dan kami patuh. Dan mereka itulah orang-orang yang beruntung".An Nuur 24:51.

Orang-orang yang beriman akan mentaati segala perintah Allah dan RasulNya walaupun sekecil-kecilnya karena mereka mengimani bahwa perintah Allah Subhanahu wa Ta’ala wajib dipatuhui. Mereka menyedari jika perintah yang kecil dan mudah tidak mampu dilaksanakan tentunya yang besar-besar akan ditinggalkan. Malah orang yang beriman akan sentiasa berpegang teguh dengan perintah Allah Subhanahu wa Ta’ala sebagaimana yang terdapat pada ayat di bawah ini: "Dan taatlah kamu kepada Allah dan taatlah kepada Rasul(Nya) dan berhati-hatilah. Jika kamu berpaling, maka ketahuilah bahwa sesungguhnya kewajipan Rasul Kami hanyalah menyampaikan (amanat Allah) dengan terang". AL Maidah, 5:92.

"Dan Kami tidak mengutus seorang Rasul, melainkan untuk ditaati dengan izin Allah". An Nisaa’ 4:64.

Ayat-ayat di atas merupakan perintah agar kita mengambil (mentaati perintah yang berupa setiap apa) yang didatangkan (yang berupa perintah) dari Allah dan RasulNya kemudian meninggalkan semua yang ditegah (dilarang atau diharamkan) serta melaksanakan semampu mungkin setiap perintah terutamanya yang nyata wajibnya.

Allah dan RasulNya tidak meridhai perbuatan orang-orang kafir, oleh sebab itu melaknat siapapun dari kalangan orang Islam yang meniru cari mereka yang tidak diridhai oleh Allah dan RasulNya seperti perbuatan mencukur jenggot kemudian memelihara kumis mereka saja. Orang-orang yang menyedari bahwa perbuatannya yang suka meniru perbuatan orang-orang kafir itu dibenci, dilaknat dan tidak diridhai oleh Allah dan RasulNya tetapi mereka masih meneruskan perbuatan tersebut dan menyukainya, maka ingatlah Allah telah mengancam orang-orang seperti ini dengan firmanNya: "Yang demikian itu adalah karena sesungguhnya mereka mengikuti (apa yang menimbulkan) kemurkaan Allah dan (karena) membenci keridhaanNya, sebab itu Allah menghapuskan (pahala) amal-amal mereka". Muhammad 47:28.



Contoh yang terbaik dan selayaknya dibanggakan hanyalah contoh yang ada pada diri Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam sebagaimana firman Allah: "Sesungguhnya telah ada pada diri Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang-orang yang mengharapkan (rahmat) Allah (dan kedatangan) hari Kiamat dan dia banyak mengingati Allah". AL AHZAB, 33:21.

"Maka barangsiapa yang mengikutiku, maka sesungguhnya orang itu termasuk golonganku dan barangsiapa yang mendurhakai aku, maka sesungguhnya Engkau Maha Pengampun lagi Maha Penyayang". IBRAHIM, 14:36.

Berkata as-Syeikh Ismail al-Ansari dalam memperkatakan hadits memelihara jenggot (atsar) dari Ibn Umar Radiyallahu ‘anhu: Tidak syak lagi bahwa kata-kata Rasulullah Shalallahu 'alaihi wassalam dan perbuatannya lebih berhak dan utama dipatuhi daripada kata-kata selain dari Nabi, tidak kira siapapun orang itu".

Mencintai Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassalam dan sunnahnya ialah dengan cara mencontoh segala suri teladan dan amalannya, mentaati seruannya dan mematuhi segala perintahnya semampu mungkin.

Berjenggot atau berjambang adalah suri teladan, perintah dan amalan yang berupa sunnah para rasul, para nabi, para sahabat dan orang-orang sholih sejak dahulu kala sampai ke hari kiamat. (Lihat تحريم حلق اللحى . للعاصمى 6. Muhammad Ahmad bin Ismail) 

Nabi melarang orang-orang yang beriman dari mencukur jenggot dan jambang mereka malah berkali-kali menyuruh memeliharanya dengan berbagai-bagai ungkapan agar dapat difahami dan diterima oleh umatnya. Apakah benar seseorang itu mencintai Allah dan RasulNya jika perkara yang paling mudah dan tidak mengeluarkan modal ini mereka abaikan dan tidak memperdulikannya langsung? Apakah mereka tidak mampu untuk memahami perintah Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassalam dan tidak mau mentaatinya? Suri tauladan dari siapakah yang sewajarnya ditiru oleh orang-orang yang beriman? Apakah lebih berbangga dan menyenangi contoh yang ditiru dari Yahudi, Nasrani atau Majusi yang ditegah dari menirunya? Atau mencintai contoh dari Rasul utusan Allah, contoh dari para sahabat Rasulullah dan contoh dari orang-orang sholih yang dibanggakan oleh setiap orang yang beriman apabila dapat mematuhi dan mentaati contoh tersebut?
Tanya : Apa hukumnya mencukur jenggot (lihyah) atau mencukur sebagiannya?

Jawab : Alhamdulillah, mencukur jenggot hukumnya haram berdasarkan hadits-hadits shahih yang secara tegas melarangnya. Dan berdasarkan dalil-dalil umum yang melarang menyerupai orang-orang kafir. Diantaranya hadits Abdullah bin Umar Radhiyallahu 'Anhu bahwa Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wassalam bersabda: "Selisihilah orang-orang musyrik, peliharalah jenggot dan potonglah kumis." Dalam riwayat lain berbunyi: "Potonglah kumis dan peliharalah jenggot."
Masih banyak lagi hadits-hadits lain yang semakna dengan itu. Maksud memelihara jenggot adalah membiarkannya tumbuh secara alami. Termasuk memeliharanya adalah membiarkannya tanpa mencukur, mencabut atau memotongnya sedikitpun. 
Ibnu Hazm bahkan telah menukil ijma' (kesepakatan) tentang hukum wajibnya memotong kumis dan memelihara jenggot. Beliau berdalil dengan sejumlah hadits, diantaranya adalah hadits Ibnu Umar terdahulu dan hadits Zaid bin Arqam yang menyebutkan bahwa Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wassalam bersabda: "Barangsiapa tidak memotong sebagian dari kumisnya maka ia bukan termasuk golonganku (golongan yang melaksanakan sunnahku)."

Hadits tersebut dinyatakan shahih oleh At-Tirmidzi, ia berkata dalam kitab Al-Furu' bahwa riwayat yang dibawakan oleh rekan-rekan kami dari kalangan madzhab Hambali di atas menegaskan hukum haramnya.

Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah rahimahullah mengatakan: "Dalil-dalil dari Al-Qur'an dan As-Sunnah serta ijma' telah memerintahkan supaya menyelisihi orang-orang kafir dan melarang menyerupai mereka. Sebab menyerupai mereka secara lahiriyah merupakan sebab menyerupai tabiat dan tingkah laku mereka yang tercela. Bahkan merupakan sebab meniru keyakinan-keyakinan sesat mereka. Dan dapat mewariskan benih-benih kecintaan dan loyalitas dalam batin kepada mereka.

Sebagaimana kecintaan dalam hati dapat menyeret kepada penyerupaan dalam bentuk lahiriyah. Imam At-Tirmidzi meriwayatkan bahwa Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wassalam bersabda: "Bukanlah termasuk golongan kami orang yang menyerupai selain kami. Maka janganlah kalian menyerupai kaum Yahudi dan Nasrani." Dalam riwayat lain berbunyi: "Barangsiapa menyerupai suatu kaum maka ia termasuk golongan mereka." (H.R Imam Ahmad).

Bahkan Umar bin Khaththab menolak persaksian orang yang mencabuti jenggotnya. Dalam kitab At-Tamhid Imam Ibnu Abdil Barr berkata: "Haram hukumnya mencukur jenggot, sesungguhnya perbuatan tersebut hanya dilakukan oleh kaum banci." Yaitu perbuatan tersebut termasuk menyerupai kaum wanita.

Dalam riwayat disebutkan bahwasanya Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wassalam adalah seorang yang lebat jenggotnya. (H.R Muslim dari Jabir) Dalam riwayat lain disebutkan: "Tebal jenggotnya" dalam riwayat lain: "Banyak jenggotnya", maknanya sama yakni lebat jenggotnya. Oleh karena itu tidak dibolehkan memotong sedikitpun darinya berdasarkan dalil-dalil umum yang melarangnya.

(Fatawa Lajnah Daimah V/133, Al Lajnah Ad Daimah lil Buhuts Al Ilmiyah wal Ifta, Dewan Tetap Arab saudi untuk riset-riset ilmiyah dan fatwa) 

Mengatasi Kebotakan

cara mengatasi kebotakan rambut secara alamiMinyak-zamzam – Rambut adalah mahkota, demikian sering disebut mahkota. Bagi setiap orang rambut merupakan penunjang penampilan nomer wahid. Sebab itulah rambut memerlukan perawatan dan perlu dijaga kesehatan-nya. Ada sebagain orang beruntung memiliki rambut yang tebal, hitam, indah, berkilau dan sehat. Tapi sayangnya, banyak juga orang memiliki rambut yang kurang sehat seperti pecah-pecah bercabang, mudah patah dan rontok. Bahkan cukup menguatirkan banyak orang yang sampai mengalami kebotakan. Bagi anda yang mengalami kebotakan pasti sangat tersiksa. Terus bagaimana cara mengatasi kebotakan rambut secara Alami ini? Botak adalah seseorang yang tidak memiliki rambut lagi di kepalanya. Seringkali dalam bahasa Indonesia, kata "botak" dibedakan dengan kata "gundul". Seseorang yang gundul, rambutnya biasanya dipangkas secara sengaja, sedangkan yang rambutnya botak tidakNah dibawah ini artikel cara mengatasi kebotakan

Ramuan Alami Atasi Kebotakan

Ada banyak cara dan bahan-2 alami di sekitar kita yang bermanfaat untuk mengatasi kebotakan rambut. Berikut ini beberapa resep muda tradisional dengan memanfaat-kan bahan-2 alami untuk mengatasi dan mencegah kebotakan rambut.
Kemiri tidak hanya bermanfaat sebagai bahan penyedap masakan. Kemiri yang berwarna putih ini ternyata berkhasiat mengatasi kebotakan. Untuk membuat ramuan minyak kemiri ini caranya sangatlah mudah. Anda cukup mengambil beberapa butir kemiri lantas cuci sampai bersih. Kemudian haluskan kemiri lantas rebus dengan air secukupnya. Dalam perebusan inilah minyak kemiri akan keluar. Gunakan minyak kemiri ini untuk mengolesi kulit kepala secara teratur dua kali dalam seminggu. Biarkan minyak kemiri sedikit mengering di kepala barulah kemudian bilas dengan air bersih.
  • Ramuan teh
Apakah Anda penggemar minuman teh? Selain menyegarkan jika diminum, rendaman air teh ini juga mampu mengatasi kebotakan. Caranya, rendam teh dengan air panas seperti ketika hendak membuat minuman teh. Jangan mencampurkan apapun ke dalam rendaman teh itu. Biarkanlah selama semalaman barulah keesokan harinya basahi kulit kepala dengan rendaman air teh sambil lakukan pijatan lembut. Setelah itu barulah basuh kulit kepala hingga bersih. Lakukan langkah perawatan ini secara teratur paling tidak tiga kali dalam seminggu.
  • Ramuan jeruk nipis dan telur
Satu lagi resep tradisional cara mengatasi kebotakan rambut adalah jeruk nipis dan telur. Di sini Anda tidak perlu meracik atau mencampurkan bahan-bahan tersebut. Cukup peras jeruk nipis sebanyak satu buah. Lantas gunakan air perasan jeruk nipis ini untuk melumuri seluruh kulit kepala. Jika air perasan jeruk terasa sudah cukup kering, ambillah bagian kuning telur dari telur ayam kampung. Balurkan kuning telur tersebut ke seluruh kulit kepala. Kemudian ambillah handuk bersih dan balutkan pada kepala. Biarkan kedua bahan alami tersebut meresap ke dalam kulit kepala semalaman.

Selain dengan memanfaatkan ramuan tradisional untuk mengatasi kebotakan, mereka yang memiliki kecenderungan botak juga harus memperhatikan asupan makanan. Konsumsilah makanan-makanan yang banyak mengandung biotin yang merupakan vitamin B yang penting untuk rambut. Beberapa makanan yang kaya biotin antara lain ragi, kuning telur dan hati. Biotin yang cukup dalam tubuh bisa mengurangi kerontokan rambut yang menjadi salah satu penyebab kebotakan.

Kebotakan pada pria biasanya disebabkan oleh faktor keturunan. Jika seseorang memiliki ayah yang mengalami kebotakan, maka ia pun berpotensi untuk mengalami kebotakan juga. Selain faktor keturunan, kebotakan pada pria pun disebabkan penurunan kadar hormon testosteron. Kurangnya hormon testosteron inilah yang mengganggu fungsi sel punca atau steam cell. Sel tersebut memiliki fungsi untuk menumbuhkan rambut-rambut baru.

Nah, sebagian pria memiliki cara mengatasi kebotakan rambut yang praktis yakni dengan menggunakan rambut palsu. Hal ini menjadi pilihan cepat jika ramuan dan obat-obatan sudah tidak mampu melawan kebotakan. Pilihan lainnya adalah dengan melakukan pencangkokan rambut, steam cell dan beberapa perawatan canggih yang tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Anda bisa menentukan sendiri pilihannya.

Simak juga artikel menarik yang satu ini : Obat tahan lama alami rekomendasi Boyke.

MINYAK KEMIRI

Kemiri, adalah pohon yang bijinya dimanfaat-kan sebagai sumber minyak dan rempah-2. ini Pohon Kemiri ini masih sekerabat dengan singkong dan termasuk dalam suku Euphorbiaceae. Dalam perdagangan antarnegara dikenal sebagai candleberry, Indian walnut, serta candlenut. Pohonnya disebut sebagai varnish tree atau kukui nut tree. Minyak yang diekstrak dari bijinya berguna dalam industri untuk digunakan sebagai bahan campuran cat.

 MINYAK KEMIRI

Minyak Kemiri - Kemiri merupakan salah satu bumbu dapur yang mengandung minyak. Selain sebagai bumbu dapur, manfaat minyak kemiri lainnya adalah untuk kesehatan, minyak kemiri bisa digunakan untuk berbagai perawatan dan pengobatan tradisional untuk mengatasi berbagai penyakit atau juga sebagai untuk perawatan kecantikan khususnya rambut.

Manfaat Minyak Kemiri


Manfaat Minyak Kemiri -Kemiri mempunyai sifat untuk
mengatasi dan mengobati penyakit diare, disentri, sakit perut, sembelit atau susuah buang air besar, demam, sakit gigi dan juga sariawan. Manfaat kemiri disebabkan karena kandungan yang ada di dalamnya seperti saponin, falvonoida, dan polifenol. Komponen senyawa tersebut merupakan komponen yang baik untuk kesehatan manusia.

 

KANDUNGAN GIZI KEMIRI

Terdapat kandungan gizi yang baik yang ada di dalam kemiri beberapa diantaranya adalah protein, lemak dan juga karbohidrat. Kandungan yang penting yang ada di dalam kemiri adalah vitamin, asam folat, serta fotosterol yang bisa membantu menghambat terjadinya pembentukan kolesterol. Bagian dari tanaman kemiri yang digunakan selain bijinya adalah kulit batang pohonnya mempunyai manfaat untuk kesehatan misalnya untuk melancarkan proses buang air besar, untuk mengatasi infeksi lambung dan juga untuk mengatasi masalah disentri.

MANFAAT MINYAK KEMIRI UNTUK RAMBUT

Kemiri sudah dipercaya sejak dulu kala untuk mengatasi masalah rambut dan untuk merawat kecantikan rambut. Kemiri merupakan salah satu obat alami yang bisa digunakan untuk menyuburkan rambut dan juga untuk menguatkan rambut. Kandungan yang ada di dalam minyak kemiri adalah protein dan mineral yang mempunyai khasiat untuk menguatkan dan untuk menyuburkan rambut serta untuk mencegah terjadinya kerontokan rambut. Manfaat minyak kemiri untuk kesehatan rambut busa membantu membuat rambut terlihat lebih hitam dan lebih berkilau.

Cara membuat minyak kemiri untuk merawat rambut secara alamai :
6 buah kemiri yang sudah ditumbuk halus, kemudian ditambahkan dengan air secukupnya saja kemudian dimasak sampai minyaknya keluar, setelah itu digosokkan minyaknya pada kulit kepala dan rambut sampai merata, lakukanlah hal ini selama 3 kali dalam seminggu.

Cara Mengobati Rambut Rontok Berlebihan

Cara Mengobati Rambut Rontok Secara Alami. Rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita bahkan tidak dipungkiri juga pria juga sangat memperhatikan rambut mereka, namun terkadang kesalahan dalam perawatan rambut akan membuat rambut menjadi rontok yang mana akan mempengaruhi penampilan dan rasa percaya diri sehingga perlu adanya alternative solusi untuk mengatasi kerontokan rambut yang biasanya disebabkan karena lembab ataupun kesalahan memakai shampoo yang tidak sesuai dengan jenis kulit kepala, stress yang berkepanjangan juga dapat merontokkan rambut.
Disini ada beberapa cara mengobati rambut rontok yang cukup ampuh untuk diterapkan dan pastinya tidak akan membutuhkan dana yang banyak.

Cara Mengobati Rambut Rontok Berlebihan

cara-mengobati-rambut-rontok
Cara mengobati rambut rontok yang pertama adalah dengan cara merefleksikan pikiran agar tidak tegang dan stress agar kondisi pikiran tidak tegang dan stress yang nantinya kan membuat kepala pusing dan panas sehingga akan menimbulkan kerontokan. Selanjutnya adalah dengan cara menggunakan shampoo yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis dari kulit kepala Anda sehingga kulit kepala akan tetap sehat dan tidak akan terjadi kerontokan. Gunakanlah shampoo secara teratur.
Cara selanjutnya adalah dengan cara menggunakan shampoo lidah buaya yang sangatlah bagus bagi rambut yang mana kandungan aloevera di dalamnya membuat rambut menjadi lebih sehat dan kuat dan rambut akan menjadi sehat sehingga tidak mudah terjadi kerontokan. Gunakanlah shampoo lidah buaya ini secara teratur agar mendapatkan kulit kepala yang sehat serta rambut yang lebat dan kuat sehingga tidak akan mudah rontok.
Bawang juga merupakan salah satu rempah-rempah yang bisa digunakan untuk mengobati kerontokan yang mana Anda bisa menggunakan bawang ini sebagai salah satu cara yang ampuh untuk mengobati kerontokan dengan cara memblender bawang lalu oleskanlah pada kulit kepala lalu basuhlah menggunakan air hangat dan air bersih sehingga kulit kepala Anda akan sehat dan menjadi subur sehingga tidak akan terjadi kerontokan pada rambut.
Beberapa informasi mengenai cara mengobati rambut rontok diatas semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang menginginkan alternative solusi yang dapat digunakan untuk mengobati kerontokan.

Minyak Rambut Zamzam

  • Sudah mencoba berbagai ramuan obat penumbuh bulu seperti Minyak Tarantula, Minyak Kemiri, minyak Firda**, Barbit** Oil , Minyak Amla,  Minyak Kelapa, Mentega tapi tidak ada hasilnya sama sekali  (gak tumbuh sama sekali) ?
  • Sudah mencoba berbagai obat penumbuh perawatan rambut seperti Minyak Zaytun, Kami-nomo**, Serum R*dy Ha*isuw**no tapi  hasilnya NOL BESAR?
  • Sudah pernah ketipu disebakan membeli Minyak Zamzam yang palsu atau oplosan?
  • Rambut semakin lama semakin banyak yg rontok  setiap harinya ?
  • Rambut mulai ber-Uban semakin hari tambah banyak yang putih ?
  • Jidat semakin lebar kayak lapangan terbang dan kepala mulai botakKepala botak yang semakin mengkilat ?
  • Pengen numbuhin bulu dada biar macho dan seksi (Survei : 93% Wanita Menyukai Pria Berbulu Dada) ?
  • Mau punya alis tebal ?
  • Mau numbuhin dan nebalin jenggot, jambang & kumis dari yang ga ada sama sekali tapi ga tau caranya ?

Apakah Anda Mengalami Semua Masalah Ini ? Kini Telah Hadir Satu Solusi Yang Spektakuler Di Indonesia, Kami Perkenalkan :

Minyak Rambut ZamZam Penumbuh Rambut AJAIB Terdahsyat”

TERCEPAT dan TERBUKTI Menumbuh-kan dan Melebat-kan Jenggot, Kumis, Jambang, Alis, Bulu Dada dan Rambut Botak dan Tipis Serta STOP Keronto-kan, Uban dan Ketombe

 
Foto Diatas Perbandingan Wanita Yang Rambutnya Tumbuh Tebal dan Panjang dengan Wanita Lain Yang Rambutnya Mulai Rontok dan Kebotakan Mulai Terlihat Pada Belahan Rambut
 

MINYAK Rambut Zamzam  adalah ramuan herbal murni diolah secara tradisional yang telah digunakan lebih dari 70 tahun di India. Minyak Rambut Zamzam merupakan hasil karya resep leluhur  bangsa India. Kini Minyak Rambut Zamzam atau Zamzam Hair Oil sudah hadir di Indonesia sebagai solusi perawatan kesehatan, kecantikan dan ketampanan untuk rakyat Indonesia. Kami distributor juga turut ikut membantu program pemerintah dengan menghadir-kan konsep perawtan herbal yang murah, mudah, praktis dan tidak ada efek samping.

Lebih Dari 896,000+++ Konsumen Di Seluruh Malaysia, Indonesia dan Dunia Telah Puas Menggunakan dan Puas Dengan Hasil Ramuan Ajaib Minyak Rambut Zamzam”

Apa Saja Khasiat & Manfaat Minyak Rambut Zamzam?

  • Minyak Rambut Zamzam Menumbuh-kan Serta Melebat-kan Jenggot, Kumis, Alis & Bulu Dada
  • Minyak Rambut Zamzam Menumbuhkan juga Melebatkan Rambut yang Tipis & Botak
  • Minyak Rambut Zamzam  Menghentikan serta  Mencegah Ketombe dan  Kerontokan rambut.
  • Minyak Rambut Zamzam  Mengentikan uban dan Mencegah Uban

Apa Saja Keunggulan Minyak Rambut Zamzam ?

  • Minyak Rambut Zamzam Buatan Malaysia
  • Minyak Rambut Zamzam Ramuan Herbal Asli Tanpa Bahan Kimia
  • Minyak Rambut Zamzam Aman dan Tidak Ada Efek Samping
  • Minyak Rambut Zamzam Terbukti Khasiat dan Manfaat-nya
  • Minyak Rambut Zamzam Untuk Segala Usia
  • Minyak Rambut Zamzam Harum Aroma Tumbuh-Tumbuhan
  • Minyak Rambut Zamzam Mengatasi kebotakan masalah secara alamai
  • Minyak Rambut Zamzam Hasil yang Permanen
Hubungi Kami
08180-3282-075
(SMS Only, No Call)
55334841
(Invite Bagi Yang Sudah Yakin Order)

Zam zam Oil Beli 1 Botol Hanya 125.000 ( Normal 150.000 )
Zam zam Oil Beli 2 Botol Hanya 220.000 ( Normal 300.000 )


Free Ongkos Kirim
      S U R A B A Y A (pembelian 2 botol)


PERIODE TERAKHIR: 13 MARET 2015
BESOK HARGA KEMBALI NORMAL Rp 125.000/botol
PESAN SEKARANG STOK TERBATAS



 

Tips Panjangkan Rambut Dengan Cepat + Produk Best

Hai belum habis lagi gembira nyer, Sara baru je lulus ujian memandu Sara siang tadi. i got my driving licence. yay!! hehe. syukur, tak payah repeat-repeat pun. sapa-sapa ada nazar tu, cepat-cepat la tunaikan ye?

Okay hari nie Sara nak kongsi tips best untuk sapa-sapa
nak panjangkan rambut dengan cepat. janggut dan misai pun boleh.
(Sara tak ada janggut, misai? err..jangan sibuk!!)

Beberapa bulan lepas Sara beria-ria betul nak panjangkan balik rambut Sara sebab dah tersilap potong, dan akhirnye kena potong pendek T_T tak sanggup tengok cermin tau sob sob. banyak review Sara bace kat internet. ada macam-macam tips. ada orang pakai petua nenek moyang, pakai serai bagai (?) malas betul. ada yang suruh urut-urut kepala. pun malas. suruh pakai minyak bon pun ada. oh yes, Sara penah lumur minyak bon kat rambut Sara. sangat desperate okay. HAHAHA.
paling tak boleh blah ada yang buat lawak bodoh suruh pakai rambut palsu. haih sabar jela.



Actually rambut Sara ikal, nanti Sara nak rebond. tapi Sara nak tunggu panjang dulu sebab rasa rugi
rebond kalau rambut pendek. hehehe. serius cantik kot rambut panjang macam atas nie! hai rambut, cepat-cepat la panjang ye sayang, tak mau malu-malu. huh, perempuan gila.
well Sara ada sesuatu nak kongsi.





Nama benda ni, Zam Zam Hair Oil. harga tak lebih dari RM5. terlalu murah rasa nyer. pergi je kedai runcit India,  konfem jumpa. Kedai Runcit Muthu, Kedai Runcit Alagappas ke.. hahahaha. mesti ada punya. tak payah malu-malu ye. okay, cakap pasal bau.. bau dia bagi Sara wangiiii sangat.
tak perli tau, dia bau bunga cempaka. baru Sara perasan, kawan-kawan India kat sekolah Sara tu rambut diorang semua bau minyak ni. tu pasal rambut diorang cepat panjang, hitam pastu lebat.
terbukti kan? minyak ni murah je. tak payah beli syampu mahal-mahal tu, chemical je semua tu. minyak ni dibuat dari bunga-bunga dan herba India.

Sara pakai lama dah. dua bulan. Sara pakai 3kali seminggu, waktu tidur. bantal kena alas la, taknak bau melekat kan. pagi tu Sara basuh, ya Allah hitam nyer rambut. padahal rambut Sara merah kot, Sara inai. ''bertuah'' betul la minyak nih.so pengajaran nyer minyak ni boleh menangani masalah rambut beruban lah.rambut Sara dah tak gugur-gugur macam dulu. makin sihat la. herba kan.
sebenarnyer Sara lagi suka rambut sihat daripada rambut panjang yang asyik gugur. rambut sihat cepat panjang ye kawan-kawan.


Kalau try Google pasal minyak rambut Zam Zam ni, semua respon memang positif, Sara dah check semua thread, forum and macam-macam la.semua kata minyak ni bagus. memang recommended la. cume komplen bau je.hehe. ala kita sapu, lepas tu tido la. apa masalah nya. bukan nak berjalan.
bangun pagi boleh terus basuh bersih-bersih dengan syampu. rambut dah cantik.dalam masa 4 bulan, rambut akan cepat panjang. kena rajin je.


Jangan harapkan kesan cepat. takda produk yang boleh panjangkan rambut dalam 1 malam. kalau macam tu, takut la orang hahaha. see you next artikel Tips Panjangkan Rambut

Zam zam oil Kaskus

Kaskus untuk saat ini di indonesia, dengan total user yang telah mencapai beribu-ribu user menjadikan kaskus nomor 1 di indonesia, bukan hanya sekedar forum yang ada di kaskus melainkan bisnis yang besar mengalir di Forum jual beli atau yang biasa disingkat dengan FJB, beribu seller dan buyer berkumpul di sana, berbagai barang dan jasa di tawarkan dan bisa anda temukan disana. Dan sayapun ikut jualan zamzam oil di kaskus.

Minyak Zam Zam Oil Kaskus


Saya adalah salah satu penjual/seller di FJB kaskus yang alhamdulillah sudah 1tahun lebih berjualan mulai  dari barang zamzam oil kaskus hingga jualan jasa yang saya tawarkan di FJB, sampai saat ini saya sudah cukup berterima kasih untuk kaskus yang membantu saya menemukan buyer dan mendapatkan penghasilan yang cukup untuk kehidupa sehari-hari 

Zam zam oil Kaskus

Minyak Zam Zam yang dengan brand Zam-zam Hair Oil yang telah terbukti manfaat dan khasiatnya oleh jutaan konsumen di seluruh Asia & Eropa ini semakin diminati merupakan produk herbal, Minyak zamzam masuk Indonesia awal tahun 2010 dan dipasarkan lewat online shop. Tak luput para KASKUSER mereka juga memfaatkan berjualan zamzam oil di kaskus. Dengan hasil testimoni yang luar biasa maka penjualan minyak zamzam semakin meningkat, terbukti juga dengan semakin meningkatnya permintaan pasar dari tahun 2011 hingga sekarang, 

Minyak zamzam yang dengan brand Zam-zam Hair Oil yang telah terbukti manfaat dan khasiatnya oleh jutaan konsumen di seluruh Asia & Eropa ini semakin diminati merupakan produk herbal,
Minyak zamzam masuk Indonesia awal tahun 2010 dan dipasarkan lewat online shop. Dengan hasil testimoni yang luar biasa maka penjualan minyak zamzam semakin meningkat, terbukti juga dengan semakin meningkatnya permintaan pasar dari tahun 2011 hingga sekarang,

Pada awal tahun 2014, ada penyempurnaan  formulasi, dengan istilah Triple Action Power artinya  memaksimalkan proses kerja merangsang pertumbuhan rambut 3x lebih dahsyat dan lebih cepat dibandingkan racikan yang sebelumnya.
Zam-Zam Oil saat menjadi produk kesuburan rambut terandalkan dan aman, bisa digunakan membantu memperbaiki dan melindungi dari akar rambut sampai permukaan kulit, merangsang dan menyuburkan pertumbuhan rambut, baik rambut kepala, kumis, jenggot jambang dan bulu-bulu dada

Minyak Zamzam bisa digunakan untuk segala usia, mulai dari bayi sampai kakek-kakek dan nenek-nenek. Baik pria maupun perempuan. Dengan pemakaian yang rutin dan teratur, akan semakin cepat terbukti manjur dan hasilnya terlihat.
Bagi para pria merupakan kabar gembira, karena dengan minyak zamzam mereka bisa memiliki jenggot, jambang, kumis atau bulu2 dada sesuai dengan keinginan anda

# Bukti Tentang Zam Zam Oil :

  1. Formula Terbaru 2014 Triple Action. 
     3x super cepat untuk menumbuhkan & melebatkan jambang, jenggot, kumis, alis, bulu dada, rambut botak & tipis, serta menghentikan kebotakan & menghilangkan kerontokan, ketombe & uban
  2. Minyak zamzam Diimpor Dari Malaysia. 
     bukan buatan indonesia, malaka, serawak atau lokal
  3. Diproduksi di malaysia Dengan Teknologi Canggih, 
     no 1 jaminam mutu & kualitasnya
  4. Aman herbal murni Tanpa Ada Efek Samping. 
    sudah teruji dan terbukti sejak 70 tahun yang lalu
  5. Terbukti Khasiat Serta Manfaatnya. 
     sudah digunakan oleh bangsa india sejak 1941 (sudah 74tahun 
  6. Pemakaian Untuk Segala umur dan  segala Jenis Kulit, 
     Laki-laki - perempuan, muda-tua, kakek-kakek dan nenek-nenek bahkan bayi minimal umur 2 tahun 
  7. Hasil Tumbuh Permanen, 
    pemakaian sesuai keperluan, bila sudah tumbuh sesuai keinginan, maka hentikan 

Aborsi

Dinegara-negara berkembang, terutama di negara dengan undang-undang aborsi atau menggugurkan kehamilan yang ketat, sebagian besar aborsi atau menggugurkan kehamilan atau menggugurkan kandungan dilakukan secara tidak aman, seperti di Afrika dimana 97% tindak aborsi atau menggugurkan kandungan dilakukan tanpa bantuan medis terlatih.
Negara-negara dengan undang-undang aborsi atau menggugurkan kehamilan yang ketat tidak mengalami penurunan dalam jumlah aborsi.
Namun jika aborsi atau mengakhiri kehamilan dilakukan dengan teknik medis dan perawatan yang layak, risiko kematian bisa ditekan hingga 14 kali lebih rendah dari kematian saat melahirkan

Aborsi

http://www.minyak-zamzam.com/ Tingkat Aborsi di Indonesia, World Health Organization (WHO) memperkirakan ada 20 juta kejadian aborsi atau menggugurkan kandungan tidak aman (unsafe abortion) di dunia, 9,5% (19 dari 20 juta tindakan aborsi atau menggugurkan kehamilan tidak aman) diantaranya  terjadi di Negara berkembang. Sekitar 13% dari total perempuan yang melakukan aborsi atau menggugurkan kandungan tidak aman berakhir dengan kematian. Resiko kematian akibat aborsi atau menggugurkan janin yang tidak aman di wilayah Asia diperkirakan 1 berbanding 3700 dibanding dengan aborsi di wilayah Asia Tenggara
(Kutipan : Berbagai sumber ).

Aborsi atau menggugurkan kandungan adalah tindakan yang dinilai amoral di negri ini. Aborsi pun terjadi karena diawali dengan tindakan-tindakan yang amoral pula.

Aborsi atau menggugurkan kandungan memang belum disahkan secara hukum di Indonesia, namun bukan berarti kasus aborsi atau menggugurkan kehamilan tidak ada di tanah air bahkan jumlahnya sangat memprihatinkan.
WHO memperkirakan 2,5 juta aborsi atau mengugurkan janin terjadi di Indonesia tiap tahunnya, dimana 2.500 diantaranya berakhir dengan kematian dan sebagian besar dilakukan oleh remaja.

Ada beberapa alasan mengapa perempuan melakukan aborsi atau mengugurkan kandungan. Bisa karena alasan medis  atau alasan non medis atau alasan pribadi.

Dari uraian tersebut diatas mengapa bisnis obat aborsi ini sangat menarik bagi "mereka (baca : penipu)" yang ingin memanfaatkan serta mengambil keuntungan materi diatas "penderitaan mereka (baca : perempuan dengan masalah kehamilan yang tidak diinginkan / KTD)" ketimbang solusi yang seharusnya diberikan secara benar dan tepat kepada perempuan yang ingin mengakhiri masalah kehamilannya.

OBAT ABORSI

ABORSI OBAT murni sebuah blog yang dikhususkan untuk membantu wanita yang ingin melakukan aborsi sendiri secara cepat, mudah, aman, tuntas dan tanpa efek samping dikemudian hari jika memang alasan aborsi atau menggugurkan kandugan tersebut dapat dibenarkan secara medis.

OBAT ABORSI - 

ABORSI OBAT adalah layanan ABORSI MEDIS ONLINE yang membatu perempuan indonesia untuk mendapatkan akses aborsi medis yang dapat dilakukan sendiri dengan metode penggunaan Misoprostol atau kombinasi Misoprostol  + Mifepristone untuk mengurangi dan menekan angka kematian akibat aborsi yang tidak aman diindonesia.

Punya Kumis Dan Janggut Donk!

Kalau dulu pria berkumis identik dengan tokoh pak Raden, kalau sekarang identik dengan kegantengan. Mau ganteng? Punya kumis dan janggut dong!
Nggak bisa dipungkiri kalau cowok-cowok saat masih kecil dulu mendambakan punya kumis agar bisa dibilang lebih dewasa dan macho. Tapi ternyata nggak semua cowok terlahir memiliki kumis dan jenggot, lho. 

Jadi nggak heran kalau banyak juga yang menggunakan obat penumbuh rambut agar bisa memilikinya. Nah, untuk yang udah terlahir dengan rambut yang tumbuh di sekitar wajah harus bersyukur nih, soalnya trend membentuk kumis lagi hits banget. Ada sejumlah 'model' punya kumis dan janggut yang bisa dicoba berikut dengan cara mendapatkannya, agar penampilan jadi makin oke nih, seperti:

1. The Pencil ala Orlando Bloom

bloom, zamzam oil, zam zam oil, zam-zam oil, minyak zamzam, minyak mbr, punya kumis dan janggut
Mau seganteng Orlando Bloom? coba aplikasikan kumis dan janggut model ini. Untuk mendapatkan tampilan kumis the pencil ala suami dari Miranda Kerr ini, gunakan razor yang single blade atau wax untuk lebih rapi. Orlando Bloom punya kumis dan janggut tipis

2. Moustache With Goatee ala James Franco

james franco, zamzam oil, zam zam oil, zam-zam oil, minyak zamzam, minyak mbr
Nggak cuma James Franco, sejumlah selebritis Hollywood seperti Johnny Depp juga memiliki tatanan jenggot dan kumis serupa. Kalau selebritis Indonesia mungkin Fathir Muchtar punya gaya serupa. James Franco ganteng dengan punya kumis dan janggut tipis tak terawat

3. Forgot-to-Shave ala Daniel Craig

daniel craig, zamzam oil, zam zam oil, zam-zam oil, minyak zamzam, minyak mbr
Untuk mendapatkan kumis dan jenggot model ini bisa dibilang cukup mudah, karena Hard Rockers hanya tinggal menunggu rambut tumbuh dengan sendirinya setelah proses pencukuran sebelumnya. Nggak cuma Daniel Craig yang mengaplikasikan gaya ini, Brad Pitt dan Jack Black juga pernah, lho.

4. Full Beard ala Ben Affleck

ben affleck, kumis tipis, zamzam oil, zam zam oil, zam-zam oil, minyak zamzam, minyak mbr
Gaya kumis dan jenggot model ini merupakan 'terusan' dari Forgot-to-Shave, kenapa begitu? Karena ini merupakan proses membiarkan punya kumis dan janggut tumbuh begitu saja dibiarkan lebat tanpa harus menatanya.

5. Painter's Brush

jude law, punya kumis dan janggut, zamzam oil, zam zam oil, zam-zam oil, minyak zamzam, minyak mbr
Ini mungkin yang paling klasik. Kumis yang tumbuh dibuat rapi seperti sikat. Untuk memiliki kumis seperti ini memang cocok-cocokan, sih. Karena nggak semua wajah bisa cocok dengan kumis model ini. Kevin Connolly, Jude Law, James Franco dan pak RT mungkin salah satu yang cocok dengan kumis model ini. :)
So, udah tahu dong mau merubah penampilan jadi seperti apa biar tampil beda dan makin ganteng!

 Demikian artikel yang sederhana, dan ANDA bisa Cara Alami Menumbuhkan Jenggot & Berewok dengan Cepat

Minyak Zaitun



Minyak zaitun mempunyai sejuta manfaat dan khasiat yang luar biasa yang tak hanya untuk perawatan kulit tubuh dan kecantikan semata. Minyak zaitun memiliki serbaguna untuk mengobati dan menjadi resep dari pengobatan untuk meringankan berbagai masalah penyakit. Minyak zaitun juga dapat dijadikan sebagai minyak aromaterapi atau terapi umum untuk mengobati beberapa jenis penyakit seperti kanker, penyakit kulit, perawatan tubuh dan wajah dsb.



Minyak Zaitun

Minyak zaitun atau olive oil yang sudah dikenal sejak zaman dahulu dalam pengobatan Mesir Kuno dan merupakan pengobatan pada zaman nabi. Minyak zaitun yang diperoleh dari buah dan biji zaitun yang matang dan memecah sendiri dan menghasilkan minyak memiliki manfaat yang sangat baik bagi fungsi kesehatan tubuh, kecantikan wajah, rambut, kulit dan untuk mengatasi berbagai masalah gangguan penyakit.

Buah dan Minyak Zaitun


Minyak zaitun memiliki segudang manfaat dan fungsi yang luar biasa yang tak hanya untuk perawatan kulit tubuh dan kecantikan semata. Minyak zaitun memiliki serbaguna untuk mengobati dan menjadi resep dari pengobatan untuk meringankan berbagai masalah penyakit. Minyak zaitun juga dapat dijadikan sebagai minyak aromaterapi atau terapi umum untuk mengobati beberapa jenis penyakit seperti kanker, penyakit kulit, perawatan tubuh dan wajah dsb.

Khasiat umum dari minyak zaitun :

  1.  Minyak zaitun dapat digunakan untuk merawat rambut panjang agar tidak rontok pada tangan, rambut, dan sebagai bahan untuk massage oil atau pijat urut.
  2.  Cara merawat rambut secara alami agar rambut  mengkilap dan menghilangkan ketombe
  3.  Menghilangkan kerutan kulit dan menghambat penuaan
  4.  Minum daun zaitun, membantu menurunkan tekanan darah tinggi
  5.  Minyak zaitun mengandung anti oksidan, mencegah kanker, ashtma, osteoporosis, dll.
  6.  Untuk mengurangi sakit perut dan mulas-mulas.
  7.  Dapat mengurangi jerawat serta bekas jerawat pada kulit.
  8.  Pijatkan pada seluruh tubuh dapat menghilangkan rasa letih atau lelah, sakit atau pegal-pegal pada otot-otot tubuh
  9.  Menghilangkan kolesterol pada makanan seperti sea food atau kambing dan lemak lainnya.

Minyak zaitun yang memiliki fungsi dan khasiat serbaguna dengan beberapa manfaat diantaranya :

  • Minyak zaitun mengurangi kolesterol berbahaya. Minyak zaitun dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dan kolesterol berbahaya, tanpa mengurangi kandungan kolesterol yang bermanfaat.
  • Minyak zaitun mengurangi resiko terjadinya penyumbatan (trombosis) dan penebalan pembuluh darah ( arterioklerosis). Para peneliti mengatakan bahwa nutrisi yang terkandung dalam minyak zaitun dapat mengurangi pengaruh negatif lemak dalam makanan terhadap terjadinya pembekuan darah, dan mengurangi terjadinya penebalan pembuluh nafi jantung.
  •  Minyak zaitun membantu mengurangi penggunaan obat-obatan penurun tekanan darah tinggi. Mereka yang menderita tekanan darah tinggi dan biasa mengkonsumsi obat-obatan penurun darah tinggi dengan menggunakan minyak zaitun dapat menurunkan tekanan darah dalam kadar 7 poin darah tinggi dengan konsumsi minyak zaitun.
  • Minyak zaitun mengurangi serangan kanker. Menurut para dokter ahli dan peneliti, mereka berpendapat bahwa dengan mengkonsumsi minyak zaitun dengan takaran yang pas dapat membantu mengurangi dan melindungi tubuh dari resiko serangan kanker terutama kanker colon/usus, kanker rahim, kanker ovarium dan kanker payudara.
  • Minyak zaitun membantu memproduksi ASI yang baik. Dalam ASI terkandung lemak tunggal yang merupakan lemak terbaik yang sangat baik dikonsumsi oleh manusia. Lemak tunggal itulah yang merupakan jenis lemak yang juga dimiliki oleh minyak zaitun. Apabila ibu atau wanita yang sedang dalam masa menyusui mengkonsumsi minyak zaitun yang dikombinasikan dalam beberapa jenis makanan akan membantu memproduksi ASI yang baik bagi balitanya.

Manfaat Minyak zaitun :


Minyak zaitun yang memiliki beberapa manfaat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh, wajah, kulit, rambut dan pengobatan beberapa penyakit, didukung oleh kandungan alami yang dimiliki oleh minyak zaitun itu sendiri, yakni :
  • Minyak virgin oil
  • Vitamin A, C, D, E dan K
  • Mengandung asam lemak tak jenuh
  • Mengandung asam lemak jenuh yang baik seperti asam miristat, asam arachidat, asam stearat, asam palmitat dan lignoserat dengan kadar kecil.
  • Mono unsaturated fat, asam oleat, polifenol, asam lemak esesensial, potasium, zat besi dan kalsium.
  • Mengandung fenol yang didalamnya mengandung unsur flavonoid yang memiliki peranan aktif sebagai antioksidan yang sangat kuat serta membantu dalam menghambat proses oksidasi dari LDL (kolesterol jahat).

Tata cara dan takaran dalam pemakaian Minyak Zaitun

a. Minyak Zaitun untuk dikonsumsi atau diminum
Untuk awal pengobatan minum minyak zaitun : 1 x 1 sendok teh per hari. Setelah terbiasa coba minum minyak zaitun 1-2 sendok makan per hari. Ketika konsumsi minyak zaitun, jangan langsung minum air putih, kecuali minum jus atau teh atau makan buah, kue/roti. Hasilnya akan optimal untuk kecantikan, kesehatan tubuh, tulang dan menetralisir dari keracunan makanan.

b. Minyak Zaitun untuk perawatan kulit
Untuk mandi : Selain dioleskan di bagian kulit yang diinginkan, tuangkan minyak zaitun 5-10 sendok makan, ke dalam bak mandi atau bath up, aduk rata dengan air tersebut. Hasilnya kulit terasa lebih lembut, tidak kering/kusam, bercahaya serta membuat badan sehat dan segar.
Untuk kulit muka berminyak : oleskan sedikit minyak zaitun pada wajah dan gunakan tissu dan tempelkan pada wajah sehingga minyak terangkat dan sedikit saja tinggal di wajah.
Selain itu dapat digunakan sebagai pembersih wajah sebagai dasar bedak atau foundation, agar kulit tidak kering, kulit muka akan terlihat bercahaya alami.
Untuk wajah kulit normal/ kering, dapat digunakan minyak zaitun 2-3 kali oles.

Dosis atau takaran pemakaian Minyak Zaitun :

- Untuk dewasa minum minyak zaitun : 1-2 sendok makan per hari setelah makan

- Untuk anak-anak minum minyak zaitun : 1-2 sendok teh per hari setelah makan


CARA PEMESANAN MINYAK ZAITUN

Manfaat dan Khasiat Minyak Zaitun Untuk Wajah, Rambut, Kulit dan Kecantikan harga minyak zaitun, minyak zaitun untuk rambut, minyak zaitun mustika ratu, minyak zaitun untuk wajah, minyak zaitun untuk kulit, manfaat minyak zaitun, jual minyak zaitun, minyak zaitun untuk jerawat

1 Botol Minyak Zaitun Isi 30 ml = Rp.75.000,-


Dan Kami akan membalas sms Anda untuk Data transfer dan konfirmasi Pengiriman Paket Minyak Zaitun ke Anda.

Untuk waktu malam hari, Anda tetap bisa sms order Anda dan pada pagi hari kami akan membalas sms Anda.