Punya Kumis Dan Janggut Donk! Reviewed by minyak zamzam on 08.12 Rating: 2

Punya Kumis Dan Janggut Donk!

Kalau dulu pria berkumis identik dengan tokoh pak Raden, kalau sekarang identik dengan kegantengan. Mau ganteng? Punya kumis dan janggut dong!
Nggak bisa dipungkiri kalau cowok-cowok saat masih kecil dulu mendambakan punya kumis agar bisa dibilang lebih dewasa dan macho. Tapi ternyata nggak semua cowok terlahir memiliki kumis dan jenggot, lho. 

Jadi nggak heran kalau banyak juga yang menggunakan obat penumbuh rambut agar bisa memilikinya. Nah, untuk yang udah terlahir dengan rambut yang tumbuh di sekitar wajah harus bersyukur nih, soalnya trend membentuk kumis lagi hits banget. Ada sejumlah 'model' punya kumis dan janggut yang bisa dicoba berikut dengan cara mendapatkannya, agar penampilan jadi makin oke nih, seperti:

1. The Pencil ala Orlando Bloom

bloom, zamzam oil, zam zam oil, zam-zam oil, minyak zamzam, minyak mbr, punya kumis dan janggut
Mau seganteng Orlando Bloom? coba aplikasikan kumis dan janggut model ini. Untuk mendapatkan tampilan kumis the pencil ala suami dari Miranda Kerr ini, gunakan razor yang single blade atau wax untuk lebih rapi. Orlando Bloom punya kumis dan janggut tipis

2. Moustache With Goatee ala James Franco

james franco, zamzam oil, zam zam oil, zam-zam oil, minyak zamzam, minyak mbr
Nggak cuma James Franco, sejumlah selebritis Hollywood seperti Johnny Depp juga memiliki tatanan jenggot dan kumis serupa. Kalau selebritis Indonesia mungkin Fathir Muchtar punya gaya serupa. James Franco ganteng dengan punya kumis dan janggut tipis tak terawat

3. Forgot-to-Shave ala Daniel Craig

daniel craig, zamzam oil, zam zam oil, zam-zam oil, minyak zamzam, minyak mbr
Untuk mendapatkan kumis dan jenggot model ini bisa dibilang cukup mudah, karena Hard Rockers hanya tinggal menunggu rambut tumbuh dengan sendirinya setelah proses pencukuran sebelumnya. Nggak cuma Daniel Craig yang mengaplikasikan gaya ini, Brad Pitt dan Jack Black juga pernah, lho.

4. Full Beard ala Ben Affleck

ben affleck, kumis tipis, zamzam oil, zam zam oil, zam-zam oil, minyak zamzam, minyak mbr
Gaya kumis dan jenggot model ini merupakan 'terusan' dari Forgot-to-Shave, kenapa begitu? Karena ini merupakan proses membiarkan punya kumis dan janggut tumbuh begitu saja dibiarkan lebat tanpa harus menatanya.

5. Painter's Brush

jude law, punya kumis dan janggut, zamzam oil, zam zam oil, zam-zam oil, minyak zamzam, minyak mbr
Ini mungkin yang paling klasik. Kumis yang tumbuh dibuat rapi seperti sikat. Untuk memiliki kumis seperti ini memang cocok-cocokan, sih. Karena nggak semua wajah bisa cocok dengan kumis model ini. Kevin Connolly, Jude Law, James Franco dan pak RT mungkin salah satu yang cocok dengan kumis model ini. :)
So, udah tahu dong mau merubah penampilan jadi seperti apa biar tampil beda dan makin ganteng!

 Demikian artikel yang sederhana, dan ANDA bisa Cara Alami Menumbuhkan Jenggot & Berewok dengan Cepat