Minyak MBR Reviewed by minyak zamzam on 06.14 Rating: 2

Minyak MBR


Nenek & Kakek kita jaman dahulu menggunakan Minyak MBR sebagai keperluan sehari-hari untuk perawatan rambut dan minyak mbr yang dijual di dipasaranadalah hasil racikan dari leluhur. Minyak MBR dari kepangjangan Minyak Bulu Rambut. Minyak MBR sudah tidak asing dikalangan mbah-mbah kita, mereka menumbuhkan jambang, janggut dan brewok mereka denganmenggunakan minya mbr.


Minyak MBR asli buatan dari kampung karena Minyak MBR sendiri diproduksi secara tradisional guna menjaga keaslian dan kualitas serta kealamian ramuan dari minyak MBR itu sendiri. Diantara manfaat minyak mbr adalah dipakai untuk Menumbuhkan Jambang Secara Alami
Hanya di sinilah bisa didapatkan produk Minyak MBR ASLI, MURAH dan tentunya BERKUALITAS.


Awas jangan sampai anda tertipu dan membeli minyak mbr palsu, karena banyak minyak mbr palsu yang dijual secara online dan tidak bertanggung jawab, semua mengaku minyak mbr asli

Berikut sekilas Manfaat Minyak MBR

Minyak MBR buatan kampung melayu terbuat dari racikan bahan-2 alami yang hasil ramuan tradisional jaman dulu dan telah digunakan lebih dari 30 tahun.
Minyak Blu Rambut (minyak mbr) berkhasiat untuk Menumbuhkan Jenggot Secara Alami, jambang, bulu mata, alis, bulu dada, rambut rontok, kebotakan, kumis dan yang lain-lain. Selain itu minyak mbr juga bermanfaat dapat menghilang-kan ketombe, menghitam-kan rambut, menguat-kan akar rambut, mencegah timbul-nya uban, menormal-kan rambut yang pecah dan bercabang, juga bermanfaat sebagai nutrisi untuk rambut. Cocok juga buat laki-laki, wanita dan anak-anak yang mengingin-kan rambut-nya menjadi lebat dan hitam. 

Isinya MINYAK MBR 120 ml

Cara pemakaian:
1. Utk rambut dipake setelah mandi pagi dan sore juga sebelum tidur. Dituang 3-5 tetes di telapak tangan lalu pijat di kulit kepala.
2. Sebagai bahan atau Cara Alami Menumbuhkan Jenggot & Berewok dengan Cepat dioles secukupnya setelah mandi pagi dan sore. Keringkan dulu bagian yang ingin dioles. Ambil sekitar 2 tetes saja untuk dioleskan dibagian yang di-inginkan, usap rata sampai meresap kekulit jangan sampai basah.
3. Dianjurkan untuk yang memiliki masalah kerontokan rambut usahakan tidak sering keramas jika memakai minyak MBR agar manfaat minyak MBR bisa bekerja maksimal. Kalaupun tetap keramas diusahakan pake shampo herbal

Beberapa alasan kenapa harus memakai Minyak MBR di sini:
1. Insya Allah selalu hasilnya maksimal
2. Produk dijamin asli dari malaysia
3. Melayani pembeli seperti seorang sahabat, enjoi, santai, ramah, dan menyenankan

Tips pemakaian khusus dari minyak mbr:
Untuk buat agan agar brewokan oleskan tipis-tipis aja gan jangan kebanyakan sampai ketebelan, kasih sekitar 1-2 tetes buat bagian yang diingin-kan, buka tutup botol-nya agan tusuk pakai paku aja biar bisa netes.
Untuk rambut agar hitam tebal sekitar 5 tetes dipijet-pijet rata di permukaan kulit rambut gan, jadi jangan ke rambut-nya, karena minyak mbr kerjanya di permukaan kulit rambut, sekali lagi gunakan minyak mbr