Tips Merawat Rambut Anak Hitam Lebat Reviewed by minyak zamzam on 23.15 Rating: 2

Tips Merawat Rambut Anak Hitam Lebat


Tips Merawat Rambut Anak Hitam Lebat – Halo Para Bunda.. Kali ini minyak-zamzam.com akan mengupas bagaimana caranya supaya rambut anak hitam lebat sehat dan cepat panjang, seperti yang telah kita ketahui Bunda, bahwa mempunyai seorang anak adalah suatu anugerah yang besar, apalagi bila anak kita dilahir-kan dengan fisik sempurna sehat serta lucu dan menggemas-kan. Salah satu faktor yang akan membuat anak terlihat menggemas-kan adalah rambut yang hitam lebat, kesan-nya anak terlihat lucu dan menggemas-kan. namun biasanya Bayi yang baru saja di lahirkan belum tentu punya rambut anak hitam lebat, karena bisa disebabkan faktor keturunan dan asupan gizi Bunda saat mengandung.

Ada satu adat yang unik dimasyarakat dalam hal merawat rambut anak hitam lebat, biasanya kakeknya akan mencukur plontos rambut anak yang baru usia 7 hari dengan harapan agar rambut anak hitam dan lebat, Tips Merawat Rambut Anak Hitam Lebat seperti ini merupakan cara yang biasa saja ampuh dan manjur untuk menebalkan rambut si buah hati, tapi terkadang ada juga yang belum berhasil dengan cara ini.

Pada prinsipnya rambut bayi itu merupakan rambut yang masih type velus atau bisa dikatakan rambut sementara yang akan hilang setelah bayi berusia 2 sampai 3 bulanan, yang artinya meskipun orangtuanya tidak menggunduli bayinya, rambut seperti ini akan habis juga disebabkan rontok secara alami dan akan digantikan rambut yang baru.
Untuk itu jika para ibu ingin memiliki anak dengan rambut tebal dan hitam sebaiknya baca ulasan minyak-zamzam.com sebagai berikut.

Tips Merawat Rambut Anak Hitam Dan Lebat

rambut bayi hitam tebal

1. Ketika Ibu Hamil biasakan makan kacang-kacangan

Jika Anak ibu yg ingin rambutnya hitam lebat, ada baiknya saat ibu hamil biasakan makan makanan yang berjenis kacang-kacangan, dan selain itu ibu juga harus mengkonsumsi makanan dan buah buahan kandungan Vitamin E banyak.

2. Beri Asupan Gizi Yang Baik Untuk Bayi

Cara yang memang signifikan untuk menebal-kan rambut anak adalah makanan di berikan untuk Bayi mengandung gizi tinggi. selain faktor genetik, salah satu yang mempengaruhi tumbuhnya rambut bayi adalah makanan gizi yang diberikan. lalu apa saja makanan gizi yang baik untuk anak agar rambutnya hitam tebal? Makanan gizi terbaik untuk bayi adalah dengan memberikan makanan ygmengandung banyak protein contohnya seperti kacang-kacangan, susu, ikan, dan telur. Selain pro tein, Zat besi anak juga harus tercukupi, kandungan zat besi yang baik biasa-nya ada pada tomat, bayam, kacang merah, & kentang, berikan-lah balita makanan ter-sebut agar rambut anak hitam lebat yang di inginkan bisa terewujud.

3. Gunakan bahan Herbal alami

Hindari mengkonsumsi makanan transorgani, tapi sebaiknya makanan dari bahan alami yang sangat berguna untuk menebalkan rambut anak bisa menggunakan zamzam hair oil. Minyak zamzam ini sudah teruji dan terbukti sejak tahun 1947, Ramuan dari india ini sejakarng di produksi dimalaysia dan sudah digunakan oleh masyarakat melayu sudah lama, termasuk untuk perawtan rambut anak hitam lebat.


Itulah beberapa tips menebal-kan rambut anak dengan Tips Merawat Rambut Anak Hitam Lebat alami, jika memang cara di atas belum bisa ada hasil, Bunda bisa mengguna-kan shampoo bayi yang memang khusus untuk kesehatan rambut Bayi yang banyak beredar di pasaran, namun Kami anjurkan membeli produk yang sudah terpercaya khasiatnya. Sekian Tips Merawat Rambut Anak Hitam Lebat.  semoga bermanfaat ya Jeng😀