Cara Menumbuh-kan Kumis Secara Alami Reviewed by minyak zamzam on 10.23 Rating: 2

Cara Menumbuh-kan Kumis Secara Alami

Cara Menumbuhkan Dan Melebatkan Kumis Secara Alami

Salah satu sebab identik yang ciri khas seorang lelaki adalah kumisnya. Banyak orang yang ingin menumbuh-kan kumis tipis-nya, mereka biasa-nya memanfaat-kan obat rambut yang di jual di pasaran dengan menjanjikan kumis cepat tumbuh lebat.

Akan tetapi selain memanfaat-kan minyak rambut yang dijual dipasaran, bagi masbro yang tertarik untuk menumbuh-kan kumis dapat menyoba cara alami. Meskippun dengan cara alami dan harus membutuhkan waktu kesabaran dan ke-tlatenan dalam proses penumbuhan-nya.
Cara Menumbuhkan Melebatkan Kumis
Cara Menumbuhkan Dan Melebatkan Kumis Secara Alami
Sedangkan untuk kumis tebal ataupun kumis tipis sebanar-nya memang sudah ter-gantung pada faktor keturunan dari masing-2. Ada keluarga yang me-miliki ciri-2 khas kumis tebal, namun ada pula yang memiliki kumis tipis.

Baik bagi masbro yang termasuk kedalam bagian yg memiliki kumis tipis “yang memiliki faktor nasab kumis tipis” anda dapat men-coba cara menumbuh-kan kumis dibawah ini, cara ini aman, mudah dan tak berbahaya tapi membutuh-kan waktu yang lama untuk bisa menikmati hasilnya:
Menggunakan Minyak Kemiri
Minyak kemiri memang sudah dipercaya sejak lama tentang khasiatnya untuk menumbuhkan rambut, baik itu rambut kepala maupun kumis, dan bagi anda yang ingin membaca manfaatnya secara lengkap silahkan klik link berikut: manfaat minyak kemiri untuk kesehatan dan kecantikan tubuh.

Sedangkan jika digunakan untuk menumbuhkan kumis adalah anda dituntut untuk mengoleskan minyak kemiri murni dibagian kumis secara rutin 2-3 kali dalam sehari.
Rajin Mencukur Kumis
Mencukur kumis memang sejatinya merontokkan bulu sementara, dengan mencukur kumis secara rutin, kumis akan tumbuh dan terlihat cepat tebal. Tak percaya silahkan praktekan hehhe.

Memanfaatkan mentega, lendir telur udang, putih telur ayam atau madu murni asli.
Masbro Pilih satu bahan diatas, terus oles-kan dibawah hidung daerah kumis, lakukan istikomah supaya hasilnya cepat maksimal. Kekurangan cara ini adalah adalah menimbul-kan bau tak sedap, amis yang menyengat. Tidak kami sarankan.

Baca pula artikel : 
  1. Cara Menumbuhkan Jambang Secara Alami
  2. Cara Alami Menumbuhkan Jenggot & Berewok dengan Cepat
  3. Minyak Rambut Zam-Zam - Pelebat Rambut
Mengguna-kan ramuan tumbuh-tumbuhan minyak urang-aring.
Cara-nya mudah saja siapkan ramuan daun urang-aring secukupnya, terus digerus dan oleskan pada bawaha hidung yang ditumbuhi oleh kumis.

Nah itulah cara alami untuk menumbuhkan dan melebatkan kumis,silahkan pilih salah satu cara alami yang mudah dan paling simple dan kerjakan secara rutin.

Selain menggunakan cara alami diatas, anda dapat menggunakan produk penumbuh buu kumis yang dijual dipasaran. Namun carailah yang sudah memiliki ijin edar BPOM dan sudah terpercaya akan tetimoninya.

Sekian info kali ini smeoga bermanfaat, baca juga cara menumbuhkan rambut dengan cara alami, cara menghitamkan rambut secara alami dan cara menghilangkan bulu ketiak.